oleh

Tekad Fahmi Arifan Bawa PSIP Jr Mencapai Prestasi Puncak

Pemalang – Plt. Ketua Asosiasi PSSI Kabupaten (Askab) Kabupaten Pemalang Bagus Sutopo secara resmi menunjuk Fahmi Arifan sebagai Manager PSIP Junior (PSIP Jr). Penyerahan SK tersebut pun diberikan langsung oleh Plt. Ketua Askab PSSI Pemalang Bagus Sutopo, Minggu (6/11/2022).

Fahmi merupakan salah satu tokoh muda Kabupaten Pemalang yang peduli kemajuan Kabupaten Pemalang termasuk peningkatan prestasi olahraga.

Dalam keterangannya kepada media pasca ditetapkannya sebagai General Manager PSIP Jr, Fahmi menyampaikan bahwa, ini adalah tentang amanah dan kepercayaan yang di berikan kepada Saya, maka saya mengambil tanggung jawab tersebut dengan menargetkan PSIP Jr harus lebih baik prestasinya dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Pada tahun ini jajaran manajemen PSIP Jr akan diisi sejumlah orang-orang yang mau dan mampu mengangkat prestasi PSIP Jr.

Hal tersebut dikarenakan sudah mendekati perguliran kompetisi Piala Soeratin 2022, karena jadwalnya yang dimajukan. ”Jadi secepat mungkin kami siapkan tim untuk bersiap dan berlaga dalam gelaran kompetisi yang akan dimulai bulan ini.

Dosen di Universitas Diponegoro ono memastikan kesiapannya untuk segera membentuk tim, kami akan mulai melakukan seleksi awal hari Selasa dan Rabu pada pekan kedua bulan November ini.

”Saya sudah diberi amanah ini, dan saya siap menjalankan tim secara profesional.

Target pencapaian yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya pun akan kami usung.

Kami juga menjanjikan manajemen yang sehat, demi prestasi sepakbola Pemalang yang lebih gemilang, ujar Fahmi. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar