oleh

Teganya Kau Bakar Istrimu

Bangka Tengah – Cekcok mulut, seorang suami di Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) tega menyiramkan bensin dan membakar tubuh istrinya hidup-hidup, pada Sabtu (7/5/2022).

Kasus pembakaran tersebut terjadi di Dusun Nadi, Desa Perlang, Kecamatan Lubuk Besar, yang mana pelaku berinisial PW (25) yang merupakan suami korban yakni AM (27), keduanya diketahui baru menikah selama 2 sampai 4 bulan.

Berdasarkan keterangan dari adik korban Refky (22) mengungkapkan peristiwa tersebut terjadi pagi hari sekitar jam 06.30 wib di rumah pasangan tersebut.

“Kejadiannya pagi hari, di mana saat pembakaran terjadi, kebetulan anak korban sedang tidur dan terbangun ketika mendengar ibunya berteriak dengan kobaran api di badan ibunya.,” jelasnya.

Refky mengatakan setelah kejadian tersebut pelaku AM (25) yang merupakan kakak iparnya sendiri langsung melarikan diri dan kakaknya langsung di bawa ke RSUD Bangka Tengah, dan pihak keluarga korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib.

“Untuk permasalahannya cekcok terkait Rumah Tangga, tapi apa penyebab cekcok tersebut saya pun kurang tahu,” tuturnya.

Terpisah, Kapolres Bangka Tengah (Bateng), AKBP. Moch Risya Mustario saat dikonfirmasi Babel Pos membenarkan adanya peristiwa pembakaran tersebut.

“Kalau pembunuhan tidak ada, namun memang terjadi kasus pembakaran di Dusun Nadi, Lubuk Besar, Bangka Tengah.(RedG/Rizal Phalevi)

Komentar

Tinggalkan Komentar