oleh

Team Hunter Reborn Presisi Polrestabes Palembang Polda Sumsel Gagalkan Aksi Bunuh Diri

SUMSEL – Gerak cepat Team Hunter Reborn Presisi Polrestabes Palembang patut diapresiasi, yang mana usai menerima laporan melalui Whatsapp Bantuan Polisi Polda Sumsel 0813-70002-110 pada pukul 00.30 WIB pada hari Rabu (2/11).

Laporan tersebut berasal dari sebuah keluarga di Depok Jawa Barat cemas ketika dua hari tidak menerima kabar dari anggota keluarganya yang bernama A, seorang wanita berusia 23 tahun yang bekerja di Kota Palembang.

Sebelum hilang kabar, A sempat memberi kabar bahwa dirinya akan mengakhiri hidupnya melalui pesan singkat kepada kerabatnya.

Mendapatkan laporan tersebut, Team Hunter Reborn Presisi Polrestabes Palembang Polda Sumsel bergegas memeriksa kost A, ketika tidak mendapat respons team dengan didampingi pemilik Kost memutuskan untuk mendobrak pintu kost dan mendapati A dalam keadaan lemas, dan langsung dievakuasi ke RS Siloam.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol DR Haryo Sugihartono yang dihubungi media ditengah acara Apel Kasatwil di Jakarta membenarkan bahwa Team Hunter Reborn Presisi Polrestabes Palembang langsung menuju ke TKP dan telah menyelamatkan warga yang hendak bunuh diri tersebut.

Selain itu, Kapolrestabes Palembang juga menghimbau kepada masyarakat untuk menghubungi Call Center Bantuan Polisi Polda Sumsel melalui Whatsapp 0813-70002-110, serta mengkonsultasikan segala permasalahan yang dihadapi.

” Saat ini Polda Sumsel memiliki pelayanan kesehatan juga pelayanan konsultasi psikologis untuk melayani kasus seperti ini bagi masyarakat, ” pungkasnya. (RedG/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *