oleh

Tasyakuran Sederhana Warnai Perayaan Milad Studio Web ke 6

Pemalang – Studio web yang beralamatkan Desa Cibuyur, Kecamatan Warungpring, Kabupaten Pemalang merayakan milad ke 6. Usaha yang bergerak dibidang digital marketing ini memperingati milad ke 6 secara sederhana mengingat masih dalam pandemi.Seluruh karyawan studio web mengukuti kegiatan ini di kantor studio web dengan mematuhi protokol kesehatan, Rabu (24/02/2021)

Darmanto selaku owner studio web mengucapkan rasa syukur tak terasa sudah menginjak usia 6 tahun berjalan. Suka dan duka dilalui mulai dari dirumah mertua sampai memiliki kantor. Bahkan awal mula berdiri belum punya karyawan, masih dilakukan sendiri. Yang paling penting adalah berusaha keras tanpa menyerah.

Studio Web itu sendiri merupakan jasa dan konsultasi pembuatan website. antara lain web Company profile, toko online, pembuat website berita,web iklan baris, website organisasi, desain web pendidikan,website personal, desain blog, ungkap Darmanto

Darmanto menambahkan sudah saatnya pelaku usaha menggunakan digital marketing karena tekhnologi yang semakin canggih. Harapannya di usia yang ke 6 ini semakin berkembang dan maju.

Acara ini di isi pengajian dan doa bersama oleh Ustad deden jalaludin dan dilanjutkan ramah tamah. (RedG/Kamal Hayat)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed