Tasyakuran HUT TNI ke 73, Ini yang Dilakukan Anggota Koramil

Wonogiri- Syukuran dalam rangka HUT TNI ke 73, Kenaikan Pangkat dan pengantar tugas anggota Koramil 18 Girimarto tahun 2018.

 

Girimarto, tepatnya hari Minggu tanggal 7 Oktober 2018 pukul 10.00 s/d 15.00 wib bedrtempat di aula Koramil 18 Girimarto berlangsung tasyakuran dalam rangka HUT TNI KE 73 tahun 2018, sekaligus kenaikan pangkat dan pengantar tugas anggota Koramil 18/Girimarto Kodim 0728/Wonogiri.

Acara tersebut dihadiri kurang lebih 200 orang, terdiri Sekcam Girimarto Ibu Sulistyani, Kasi Tata Pemerintahan Kec. Girimarto Bapak Sukadri, Danramil 18/Girimarto Kapten Cba Suparna, Kapolsek Girimarto Akp La Amani, para Kadus, Kades,Ketua Rt, ketua Rw se-Kecamatan Girimarto,Tokoh Aga,Tokoh Masyarakat serta masyarakat Girimarto.

Danramil 18/Girimarto Kapten Cba Suparna dalam sambutannya menyamopaikan, diawali dengan ucapan selamat datang, selayaknya kita bersyukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT, sehingga dapat berkumpul dalam acara tasyakuran dalam rangka HUT TNI kE 73, sekaligus kenaikan pangkat anggota Koramil 18/Girimarto.

“Sesuai background bahwa TNI berasal dari rakyat dan untuk rakyat, dalam memperingati HUT TNI kE 73 tahun 2018, beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan diantaranya karya bakti, bedah rumah dan lomba lomba yang diikuti oleh masyarakat umum sewilayah Kecamatan Girimarto,” tambah Danramil.

“Kemudian bagi anggota Koramil 18/Girimarto perlu kami sampaikan, bahwa kenaikan pangkat di jajaran TNI merupakan berkah dan tentunya melalui beberapa tes yang harus dilaksanakan dan tentunya sulit, untuk itu saya selaku Danramil mengucapkan selamat dan semoga dengan kenaikan pangkat yang baru tentunya dapat memberikan semangat baru pula dalam melaksanakan tugasnya, dalam mengawal NKRI,” pungkas Danramil.

Selanjutnya Camat Girimarto dalam sambutan yang diwakili Kasi Tata Pemerintahan Sukadri MM menyampaikan, Siang ini kita dapat berkumpul di aula koramil 18/Girimarto untuk menghadiri acara tasyakuran dalam rangka HUT TNI KE 73 serta Kenaikan pangkat anggota Koramil Girimarto, tuturnya

Selama ini TNI terus setia mengawal NKRI dan saya mengucapkan selamat ulang tahun dan kepada Pak Danramil dan Bapak Kapolsek telah terjalin hubungan kerjasama yang baik dan apresiasi yang tinggi sehingga wilayah Kecamatan girimarto selalu tercipta rasa aman dan selalu kondusif, papar Sukadri

Dalam rangka mengungkapkan rasa syukur, pada acara naik pangkat kali ini anggota koramil mengundang para audien dan dan Tokoh Agama, Tokoh Ms=asyarakat, kalau tidak salah ada (9) sembilan anggota yang naik pangkat dan kami ucapkan selamat kepada seluruh anggota yang telah naik pangkat. Tambah Sukadri

Perlu kami sampaikan pula bahwa di Kantor Kecamatan Girimarto juga telah ada sekcam baru yaitu Ibu Sulistiyani yang bertempat tinggal di jatibeduk, kami juga di geser dari Kepala Kelurahan Sidokarto dan diberi amanah sebagai kasi tata pemerintahan Kecamatan Girimarto, kemudian dengan HUT TNI ke-73 semoga TNI tetap jaya selamanya, dan atas kekuranganya saya mohon maaf.

Acara dilanjutkan ucapan selamat dari seluruh anggota koramil di pimpin Danramil dan Anggota Polsek dipimpin Kapolsek Girimarto Akp La Amani, yang dimeriahkan dengan hiburan Orgen “Gengsi Wae” dari Jumantono (RedG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *