oleh

Taruna AAL Asal Babel Kunjungi Danrem 045/Garuda Jaya

Caption : Dua Taruna AAL Asal Kepulauan Bangka Belitung Mengunjungi Danrem 045/Garuda Jaya (foto penrem 045/Gaya)

Bangka Belitung – Dua orang Taruna Akademi TNI Angkatan Laut asal Babel mengunjungi Makorem 045/Garuda Jaya  di Komplek Perkantoran Pemprov Kepulauan Bangka belitung Jalan Pulau Bangka Airitam Kecamatan Bukit Intan Pangkalpinang. Rabu 30/12/2020.

Dalam kunjungan ke Makorem hari ini guna bersilaturrahmi dengan Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) dan para prajurit yang bertugas di satuan, Kedua Taruna AAL tersebut adalah Serma Tutar (S) Septi Dwi Atikah dan Sersan Taruna (P) Eko Faiz.

Danrem mengucapkan terima kasih kepada kedua Taruna tersebut atas kunjungannya untuk bersilaturahmi dan melihat Markas Korem, Komandan mengatakan  kunjungan ini bisa sebagai moment untuk  kampanye  penerimaan calon prajurit khususnya menjadi Taruna TNI kepada anak-anak SMA  asal Bangka Belitung pada tahun yang akan datang.

Serma Tutar Septi Dwi Atikah turut menyampaikan rasa senang dan bangga bisa mengunjungi Makorem dan kunjungan tersebut sangat bermakna karena bisa bertemu langsung dengan Komandan Korem.

Sementara Sersan Taruna Eko Faiz juga mengucapkan terima kasih dan rasa bangga bisa berkunjung ke Makorem dan ia berpesan kedepan untuk putra Babel bisa berminat menjadi Taruna TNI dan mengharapkan kedepan di Babel bisa menjadi tempat perekrutan calon-calon Taruna TNI. (RedG/Prima).

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed