Pacitan – Pundi-pundi kemenangan pasangan calon nomor urut satu Indrata Nur Bayuaji di berbagai wilayah semakin terlihat jelas dari ujung timur hingga barat, selatan hingga Utara semua sudah Nyawiji-Sumrambah.

Bahkan kampanye di kandang Banteng pun, Pasangan ini masih di yakini bisa meraup suara tinggi, alasan itu sangatlah nyata.

Pasalnya di setiap Kecamatan dan setiap Desa se-kabupaten Pacitan, Jawa Timur nyaris isinya adalah anggota DPRD Pacitan yang telah siap untuk memenangkan pasangan Aji-Gagarin pada tanggal 9 Desember 2020 nanti.

Saat kampanye di Desa Gendaran, Kecamatan Donorojo, salah satu kader partai Demokrat Triyani, meyakini bahwa masyarakat sudah tahu dan paham siapa calon dari nomor urut satu tersebut maka raihan kemenangan sudah ada di depan mata dan tinggal menunggu pada saatnya nanti untuk melihat faktanya.

“Ini merupakan dapil saya, dan Alhamdulillah perolehan suara saya dulu sangat banyak dan buktinya mampu menghantarkan diri saya ke Parlemen. Maka dari itu di dalam pilkada INI, saya mengajak kepada semua pemilih saya untuk memenangkan pak Aji-Gagarin pada tanggal 9 Desember 2020 nanti,” KATANYA, SENIN, (26/10/2020) .

Terlebih dari ITU, Srikandi partai Demokrat dari ujung barat Pacitan INI juga hampir setiap hari melakukan blusukan dan menyuarakan paslon nomor urut satu untuk meraih kemenangan.

“JUJUR di saat ada waktu LUANG, saya manfaatkan untuk bertemu dengan masyarakat sekitar dan juga desa-desa lain di Kecamatan Donorojo ini.Tujuan saya untuk mengajak dan juga menyampaikan visi-misi Nyawiji-Sumrambah,” tandasnya

Maka dari ITU dengan bekal yang kuat dan suara yang BANYAK atas pengorbanan Triyani, masyarakat Kecamatan Donorojo sudah NYAWIJI-SUMRAMBAH siap untuk memberikan kemenangan 80 PERSEN. (RedG/Apri)

Tinggalkan Komentar