oleh

Tanggap Bencana Covid 19, Dandim dan Kapolres Bagikan Sembako

Klaten -Bentuk kepedulian Dandim 0723/Klaten Letkol Kav Minarso, S.I.P dan Kapolres Klaten AKBP Wiyono Eko Prasetyo SIK M.I.K untuk membantu meringankan beban hidup Masyarakat dalam tanggap Bencana Covid 19 kepada masyarakat Kabupaten Klaten melaksanakan kegiatan Bakti sosial. Kamis (9/4/2020)

Dandim 0723/Klaten dan Kapolres Klaten mulai bergerak pukul 09.00.WIB Sasaran pertama yang didatangi adalah masyarakat di sekitar Mapolres Klaten, pangkalan becak. Tukang parkir dan orang jompo sepanjang jalan kawasan pusat kota juga mendapat bantuan. Masing-masing mendapatkan paket sembako berupa 5 kg beras.

“Adapun sasaran kegiatan baksos yaitu Masyarakat yang membutuhkan sekitar Makodim 0723/Klaten dan Mapolres Klaten serta tukang becak, petugas parkir pinggir Jalan Pusat kota Klaten,” ujar Mayor Inf Ustadi Kasdim 0723/Klaten

Dalam kegiatan Baksos tersebut Dandim 0723/Klaten dan Kapolres Klaten yang didampingi Kasdim 0723/Klaten dan Kasat lantas Polres Klaten serta Perwira Kodim 0723/Klaten dan Polres Klaten menyerahkan bantuan beras ratusan kantong masing-masing satu kantong berisi 5 kg untuk membantu masyarakat di wilayah seputaran Makodim dan Mapolres Klaten.(red)

Komentar

Tinggalkan Komentar