oleh

Tambah lagi 55 Positif Covid-19, Warga Pemalang Harus Patuhi Prokes

Pemalang – Kasus terpapar Covid-19 dan mengalami positif kala dilakukan uji swab baik melalui PCR maupun Swab Antigen di Kabupaten Pemalang dalam tiga hari terakhir ini cukup banyak. Adanya penambahan kasus positif sebanyak 52 orang di hari selasa (15/6) dan 62 orang di hari Rabu (16/6). Kini Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Pemalang mengungkapkan ada penambahan sebanyak 55 kasus dengan tiga meninggal dunia.

Seperti terungkap dalam rilis yang dikeluarkan oleh Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Pemalang, Kamis (17/6) yang diterima redaksi Tengah malam.

“Kembali melaporkan adanya penambahan penemuan kasus baru orang terkonfirmasi Covid 19 sebanyak 55 (lima puluh lima) orang dan 3 (tiga) orang diantaranya meninggal dunia, yang terdiri dari 14 (empat belas) orang laki-laki dan 41 (empat puluh satu) orang perempuan” terang Ketua Satgas Covid-19 Kabupaten Pemalang Mukti Agung Wibowo melalui juru bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Pemalang Tetuko Raharjo, Kamis (17/6).

Penyitas tersebar di 10 kecamatan dari 14 kecamatan di Kabupaten Pemalang, yang terbanyak di kecamatan Pemalang.

Tentunya dalam upaya Satgas Covid-19 Kabupaten Pemalang, ada beberapa penyitas yang telah sembuh maupun selesai isolasi dan di cek telah negatif Covid-19.

“Satuan Tugas juga melaporkan terdapat 6 ( enam ) orang yg telah dinyatakan sembuh/selesai pengawasan, terdiri dari 1 (satu) orang laki laki dan 5 (lima) orang perempuan,” jelas Tetuko.

Sudah banyak himbauan yang dilakukan oleh pemerintah maupun Satgas Covid-19 agar masyarakat menaati protokol kesehatan yang telah ditetapkan. Laksanakan saja 5 M dan tentunya bersama-sama menyukseskan dan mengikuti vaksinasi massal yang diselenggarakan oleh pemerintah. (RedG/SWE)

 

 

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed