oleh

Tambah 35 Pasien, Total Positif Corona Di Pemalang 516

Pemalang – Gugus Tugas Percepatan dan penanggulangan Covid-19 Kabupaten Pemalang kembali menginformasikan mengenai kegiatan Traking dan Testing sampai  Minggu Keempat Bulan Oktober ini.

“Gugus Tugas kembali melaporkan adanya penambahan penemuan kasus baru orang terkonfirmasi Covid 19 sebanyak 35 (tiga puluh ima) orang dan 2 (dua) orang diantaranya wafat/ meninggal dunia , yang terdiri dari 17 (tujuhbelas) orang laki-laki dan 18 (delapan belas) orang perempuan,” kata juru bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Pemalang Tetuko Raharjo dalam siaran pers yang dirilis dinihari tadi, Senin (26/10).

Ke 35 pasien ini berasal dari kecamatan Pemalang 8 orang (satu diantaranya meninggal dunia), Taman 5 orang, Petarukan 1 orang, Bodeh 1 orang, Randudongkal 6 orang, Belik 1 orang, Bantarbolang 5 orang, Moga 1 orang meninggal dunia, Pulosari 1 orang, Comal 3 orang, Ulujami 1 orang dan Warungpring 1 orang.

Gugus Tugas juga melaporkan terdapat 25 (dua puluh lima) orang yang telah dinyatakan sembuh atau selesai pengawasan dan perawatan, terdiri dari 13 (tiga belas) orang laki laki dan 12 (dua belas) orang perempuan.

Sampai minggu (25/10) pantauan kasus pada Posko Gugus Tugas Percepatan dan Penanggulangan Covid 19 Kabupaten Pemalang jumlah total pasien positif corona sebanyak 516 orang, dirawat 67 orang, 42 orang melakukan isolasi mandiri, sembuh sebanyak 406 orang dan meninggal dunia 43 orang (RedG/SWE)

 

Komentar

Tinggalkan Komentar