oleh

Talud Jalan Satu Titik Selesai

Wonogiri- Kodim 0728/Wonogiri tahun ini berkesempatan menyelenggarakan Program TMMD Reguler ke-102, sasaran fisik yang sedang berjalan pengerjaannya salah satu untuk mengantisipasi tanah longsor saat penghujan dibangun talud jalan.

 

TNI Manunggal dengan rakyat menjadi sarana untuk bekerja bersama-sama, bahu membahu dan memupuk rasa kebersamaan melalui pembangunan kisik maupun non fisik, Program TMMD Reguler tahap II ke-102 Ta. 2018 mengantisipasi badan jalan agar tidak longsor di dusun Dadapan-1 yang berukuran panjang 6,5 meter x tinggi 3 meter x lebar 30 cm telah selesai 100 %.

Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh selaku (Dansatgas) melalui Kapten Inf Budi Utama selaku (Dansatlak) dilokasi menyampikan bahwa di Dusun Dadapan sasaran fisik berupa Talud Jalan ada 4 titik dan di Dusun Ngroto 1 titik, dihari ini Rabu (18/7) talud yang berada di Dusun Dadapan-1 telah selesai.

Kades Sukoharjo (Sutarno) menambahkan, “Talud yang perlu dibangun dalam TMMD kali ini tidak terpusat menjadi satu pembangunanya, kerana semua ini dihadapkan dengan medan yang rawan longsor sehingga perlu diantisipasi melalui pembangunan talud,” tutupnya. (RedG-Aris)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed