Pacitan – Riuh suara menyambut kedatangan calon Bupati dan wakil Pacitan Indrata Nur Bayuaji-Gagarin Sumrambah, di Desa Sekar, Kecamatan Donorojo, Pacitan,J awa Timur begitu meriah dan semangat.

Tidak hanya yel-yel kemenangan saja, suara Takbir “ALLAHUAKBAR” juga sontak di ucapkan oleh semua relawan kemenangan Paslon satu di desa Sekar, saat Paslon nomor urut satu ini datang di lokasi kampanye.

Mugianto (40), salah satu Relawan kemenangan Nyawiji-Sumrambah,di Desa Sekar mengatakan bahwa takbir-takbir yang di suarakan adalah untuk kemenangan Nyawiji-Sumrambah pada tanggal 9 Desember nanti.

“Perlu di ketahui bahwa masyarakat Desa Sekar semuanya sudah Nyawiji-Sumrambah, dan siap untuk memenangkan pasangan calon nomor urut satu ini untuk menjadi Bupati dan wakil Bupati Pacitan.ini merupakan semangat kita semua untuk pacitan yang lebih baik lagi,” terangnya.

Kekompakan relawan dan masyarakat di Desa Sekar ini sangatlah luar biasa, pasalnya mereka siap untuk 100 persen mendukung dan memenangkan pasangan calon Bupati Pacitan dari partai Demokrat dan partai Golkar.

Raihan suara 100 persen dari relawan dan masyarakat Desa Sekar ini di ucapkan saat Indrata Nur Bayuaji dan Gagarin Sumrambah berorasi.

“Bagi kami di sini dan semua masyarakat Desa Sekar.sudah paham dengan paslon yang satu ini,visi misinya jelas, orangnya jelas dan tidak ingkar janji.karena menurut kami di sini satu ya tetap satu,tidak ada kata dua,” tegasnya.

Terlebih,  lanjut Mugianto, Indrata Nur Bayuaji adalah pecinta seni dan sebelumnya sudah memberikan sesuatu untuk masyarakat desa Sekar yang mempunyai adat budaya Ceprotan.

“Pak Aji, sangatlah peduli dengan dunia seni.berkat beliau juga Kebudayaan semakin maju.dan kami semua di sini,di Desa Sekar.beliau berdualah yang pantas menjadi pemimpin Pacitan yang pasti tujuannya,” pungkasnya (RedG/Apri)

Tinggalkan Komentar