oleh

Tak Kenal Libur, Kapolres Tanjabtim Pantau Penangan Covid-19

JAMBI – Kapolres Tanjabtim dari AKBP Deden Nurhidayatullah kepada AKBP Andi Muhammad Ichsan langsung tancap gas setelah dilantik oleh Kapolda Jambi,  dalam penanganan Covid-19.

Meski di hari libur, Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi M Ichsan turun langsung mengecek jalannya Vaksinasi, rumah isolasi dan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Kecamatan Dendang, Minggu (15/8/21).

Didampingi Waka Polres Tanjab Timur Kompol Roslinda R.M S.Pd, Kabag Sumda Kompol Yanepi S.H., M.H, Kabag Ops Kompol Deni Mulyadi S.E, Kasubag Humas Polres Tanjab Timur AKP Darpin, Kasat Lantas Iptu Rio Siregar S.I.K, Kasat Intel Iptu Sukman SH, dan Kapolsek Dendang Iptu Sudar SH. Kapolres meninjau vaksinasi TNI-POLRI di Puskesmas Dendang.

Selanjutnya Kapolres meninjau  tempat Isolasi Mandiri (ISOMAN), berlokasi di rumah Dinas (RUMDIN) puskesmas Dendang Desa Sido Mukti Kecamatan Dendang.

AKBP Andi Muhammad Ichsan menyebutkan, kegiatan ini dalam rangka gerak cepat penanganan Covid-19 khususnya di Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

“Hari pertama saya tugas sebagai Kapolres, sesuai perintah Bapak Kapolda penanganan Covid-19, maka kita laksanakan segera,” ujar Kapolres.

Dijelaskan AKBP Andi M Ichsan, program vaksinasi untuk masyarakat juga telah dilaksanakan oleh Kapolres sebelumnya, kita melanjutkan agar masyarakat Tanjabtim tervaksin.

“Kita berharap masyarakat yang belum vaksin dan vaksin kedua bisa berjalan dengan maksimal,” lanjutnya.

Kita juga menyerahkan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Desa Sido Mukti.

” Semoga bisa meringankan beban warga yang terdampak Covid-19,” tutup Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi M Ichsan. (RedG)

  • Penulis : Irwansyah
  • Editor : Sarwo Edy

Komentar

Tinggalkan Komentar