oleh

Tak Henti-Hentinya Sosialisasikan Pencegahan COVID 19 Dimanapun Berada

Klaten-Beraneka ragam cara Babinsa Desa Leses Koramil 12/Manisrenggo kodim 0723/klaten melaksanakan Komunikasi Sosial dengan warga binaannya serta penanggulangan wabah virus COVID-19 saat ini.

Salah satunya, seperti yang dilakukan oleh Sertu Triyono dengan masyarakat binaannya yang sedang mengerjakan pembuatan talut, Senin (13/04/2020).

Babinsa Desa Leses Koramil 12/Manisrenggo Sertu Triyono menyambangi warga binaannya di lokasi kerja, di sela komsos, Sertu Triyono juga mengingatkan warga yang bekerja agar selalu memperhatikan keselamatan masing-masing pada saat bekerja

Sambil bergurau dia juga memberikan himbauan dalam penanggulangan wabah virus COVID-19 yaitu dengan mencuci tangan menggunakan sabun,memakai masker saat bekerja.

“Serta selalu mengutamakan Keselamatan diri dalam bekerja harus selalu diperhatikan. Ingat, ada anak istri yang menunggu kita dirumah. Harus selalu berhati-hati selama bekerja,” imbuh Triyono.

Tukijan warga Desa Leses yang ikut bekerja menyampaikan terima kasih kepada Babinsa karena sudah mengingatkan warga masyarakat untuk berhati -hati dan menjaga keselamatan serta memberikan sosialisasi.

“Memang terkadang warga mengabaikan faktor keamanan dalam bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarga, berkat himbauan dari Babinsa kami akan lebih memperhatikan faktor keamanan dalam bekerja,” ungkapnya.( red )

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed