oleh

Tak Hanya TNI-Polri, Persit dan Bhayangkari Pun Terlihat Solid

Wonogiri -Solid dan kompak tidak hanya berlaku bagi jajaran TNI dan Polri saja, namun kekompakan tersebut juga terjalin oleh istri-istri para abdi negara yang tergabung dalam Persit Kartika Candra Kirana Bhayangkari.

 

Hal tersebut terlihat dalam kegiatan Persit bersama Bhayangkari yang melakukan kunjungan ke pos-pos pengamanan Lebaran 2019 di wilayah Kabupaten Wonogiri, Senin (11/6/2018).

Kunjungan ke pospam lebaran itu diikuti oleh Ketua Organisasi Ny. Tono yang mewakili Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLIX Kodim 0728 Wonogiri dan anggota.

Ny. Tono mewakili Ketua Persit mengatakan kehadiran mereka ke pospam lebaran sebagai bentuk kepedulian dari Persit dan juga Bhayangkari untuk memberikan support bagi para petugas yang sedang berjaga mengamankan arus mudik baik dari TNI, Polri, maupun dari instansi lain yang terlibat.

“Harapannya dengan kehadiran kami bisa memberikan dukungan moril dan motivasi bagi para suami yang masih bertugas mengamankan arus mudik. Kami juga memberikan bingkisan yang bisa menjaga kebugaran mereka selama bertugas nanti,” tegasnya. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

1 komentar

  1. Ping-balik: Homepage