oleh

Tak Hanya Tinjau Banjir, Kapolres Bungo dan Dandim 0416 Bute Turun Langsung Bantu Warga Terdampak Banjir

BUNGO – Tunjukkan kekompakan dan solidaritas yang tinggi membantu korban banjir, Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan, S.I.K., M.A.P bersama Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arief Widyanto, S.E., M.Han tinjau lokasi warga yang terdampak banjir di Kelurahan Jaya Setia Kecamatan Pasar Muara Bungo sekaligus menyerahkan langsung bantuan sembako kepada warga terdampak banjir. Sabtu (13/1/24) malam

“Bantuan diserahkan langsung oleh Kapolres Bungo kepada Lurah Jaya Setia Bapak Jufri sebanyak 10 Karung Beras, 10 Kotak Indomie Instan dan 10 Karpet telur untuk dimasak di dapur umum sekaligus dibantu memasak oleh Polwan Polres Bungo agar langsung dibagikan kepada warga yang terdfampak banjir” kata Kasi Humas AKP M.Nur

Kasi Humas mengatakan, dengan bantuan yang diberikan tsrsebut setidaknya dapat meringankan beban warga yang masih terdampak banjir.

“Memang tidak seberapa jumlahnya, tapi ini merupakan wujud kepedulian TNI-Polri kepada warga masyarakat yang tertimpa musibah banjir,” ujarnya.

Lurah Jaya Setia Bapak Jufri atas nama warga Kelurahan Jaya Setia mengucapkan terima kasih kepada Kapolres dan Komandan Kodim 0416/Bute atas bantuannya. “Semoga ini menjadikan berkah kita semua,” Ujarnya. (RedG/*)

Komentar

Tinggalkan Komentar