oleh

Tak Hanya sekedar Silaturahmi, Tingkatkan sinergitas TNI-Polri

Banyumas – Bersama Wakapolresta AKBP Kristanto Yoga Darmawan, S.I.K., M.Si., Kabag Ops Kompol Zaenal Arifin, S.Ip., M.H., Kasat Intel Kompol Sulistiyo DC dan juga Kasubag Humas Iptu Siti Nurkhayati, Kapolresta Banyumas Polda Jawa Tengah yang baru, Kombes Pol M. Firman L. Hakim S.H., S.I.K., M.Si., melakukan kunjungan silaturahmi ke Kodim 0701 Bms, Kamis (21/01/2021).

Kunjungan yang diterima oleh Komandan Korem 071/Wijayakusuma beserta Kasrem 071/Wijayakusuma, Dandim 0701/Banyumas dan para Kasirem 071/Wijayakusuma beserta para Perwira jajaran Kodim 0701/Banyumas selain untuk memperkenalkan diri, juga dalam rangka membangun silaturahmi sebagai pejabat Kapolresta baru untuk melanjutkan tali silaturahmi dengan unsur TNI, khususnya Korem 071/Wijayakusuma dan Kodim 0701/Banyumas.

Kapolresta Banyumas berharap, sinergitas dan soliditas yang selama ini telah tejalin dan berjalan dengan baik dapat terus dijaga serta ditingkatkan dalam rangka mewujudkan stabilitas keamanan di wilayah Banyumas.

“Kegiatan ini juga sekaligus memperkokoh sinergitas antara TNI-Polri di wilayah Banyumas untuk menjaga persatuan dan kesatuan guna menciptakan situasi Banyumas yang aman, tertib dan kondusif,” ucapnya.

Sementara itu, Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Lagan Safrudin, S.I.P., mengatakan kedatangan pejabat baru Kapolresta Banyumas ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi. “Sehingga diharapkan sinergitas dalam menjaga keamanan wilayah akan semakin kuat dan keamanan tetap terjaga”, imbuhnya. (RedG/Kamal Hayat)

Komentar

Tinggalkan Komentar