oleh

Tak Hanya Buka Puasa Bersama, Dansat Brimob Polda Jambi dan Personel Turut Santuni Anak Yatim

JAMBI – Memasuki Puasa Ramadhan ke 25, Satuan Brimob Polda Jambi menggelar buka puasa bersama anak-anak Yayasan Mutiara Jariah Ummat bertempat di Masjid Ar Rahman Makosat Brimob Polda Jambi, Jum’at (5/4/24).

Buka Puasa Bersama tersebut dihadiri langsung Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir, para perwira jajaran Brimob Polda Jambi.

Dalam sambutannya, Kombes Pol Nadi Chaidir menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan kepedulian Polri khususnya Brimob Polda Jambi dengan berbagi bersama anak-anak Yatim saat bulan puasa Ramadhan.

” Alhamdulillah, Bulan penuh berkah tahun ini kita masih diberikan kesempatan untuk berbagi dan masih diberikan kesehatan untuk menjalankan ibadah puasa, ” ungkapnya.

Tidak hanya menggelar buka puasa bersama, Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir turut memberikan santunan kepada anak yatim-piatu yang berada di Yayasan Mutiara Jariah Ummat.

” Meskipun apa yang kita berikan tidak seberapa tapi diharapkan cukup untuk menambah jajan anak-anak dan bisa saling berbagi, ” lanjutnya.

Selanjutnya, Kombes Pol Nadi Chaidir turut menyampaikan kepada anak-anak yatim-piatu tersebut meski sudah ditinggalkan oleh kedua orang tua mereka jangan lupa selalu berdo’a yang terbaik baik buat keduanya dan terus belajar demi masa depan mereka.

” Tetap kejar cita-cita dan membanggakan nama baik keluarga serta jangan pernah meninggalkan sholat dan terus mendoakan almarhum kedua orang tua karena doa anak yang sholeh serta sholehah terus mengalir,” pungkasnya. (RedG/Syah)

Komentar

Tinggalkan Komentar