oleh

Tak Canggung, Mansur Hidayat Sambangi Pasar Moga

-Pemalang-11 views

Pemalang – Pasangan Mukti Agung Wibowo, calon wakil bupati Mansur Hidayat, ST. bersama rombonganya menyapa masyarakat Moga di pasar Moga, Rabu pagi (25/11/2020).

Sambutan luar biasa ditunjukkan oleh para pedagang maupun pembeli di pasar tersebut. Dalam kesempatan ini Calon Wakil Bupati Pemalang No urut 2 membeli barang yang tersedia seperti, Cabe, tomat, ikan, tempe, tahu, dan yang lain sebagainya.

Selain itu, Calon Wakil Bupati Pemalang Mansur Hidayat berbincang- bincang kepada pedagang, apa keluhan di pasar selama mereka berjualan disini.

“Kita tadi sudah menyaksikan masyarakat khususnya di bidang ekonomi, mereka bawa sayur-sayuran yang mereka jual ini berasal dari daerahnya sendiri, tentu ini suatu kebahagiaan bagi kita, dikarenakan mereka memperjual produknya dari daerahnya sendiri bukan dari daerah luar Kabupaten Pemalang.

Justru itu kami sangat berapresiasi sekali kepada para pedagang di Pasar Moga ini, yang sudah mau menjual produknya sendiri selama ini.

” Kita berharap kepada para pedagang di sini teruslah berusaha untuk meningkatkan kebutuhan ekonomi keluarga, semoga Allah mengalirkan rezeki kita seperti air mengalir.,”Ujarnya.(RedG/*)

 

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed