Misradi dan Reza bersama pendukung Aji-Gagarin

Pacitan – Dukungan masyarakat Desa Sumberharjo tidak akan berubah, tetap pada pendirian yaitu memilih Indrata Nur Bayuaji-Gagarin Sumrambah, pada tanggal 9 Desember 2020 nanti.

Di mana di desa tersebut merupakan wilayah yang di duga kuat akan memenangkan Paslon dua tapi fakta berbicara lain, pasalnya lebih baik Nyawiji dari pada mendua.

Hal itu juga terucap dari salah satu warganya yang tetap menyerukan untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Pacitan.Indrata Nur Bayuaji-Gagarin Sumrambah, dan tidak akan mudah terpengaruh oleh ajakan-ajakan untuk mendua.

Begitu kata Reza (23), saat di konfirmasi.Ia menjelaskan, Pacitan tetap calon dari partai Demokrat yang akan menang dalam pilkada nanti.

“Kami di sini tidak akan begitu mudah dengan bujukan-bujukan sehalus apapun.saya tahu kalau di desa kami ada yang memihak paslon lain.tapi kami optimis tetap Nyawiji-Sumrambah,” jelas Reza, Senin,16/11/2020.

Ketekatan untuk memenangkan pasangan Aji-Gagarin,  menurut Reza, untuk suatu perubahan pacitan yang lebih baik lagi.

“Kami ingin perubahan yang lebih baik lagi untuk pacitan.dan itu kami serahkan kepada beliau berdua.yaitu Indrata Nur Bayuaji-Gagarin Sumrambah, karena hanya beliau berdua yang kami pandang mampu untuk membawa perubahan,” imbuhnya

Senada.Misradi (55),juga sependapat dengan apa yang di katakan oleh Reza, Pacitan menurutnya butuh perhatian dan perubahan.untuk itu Warga masyarakat Desa Sumberharjo.siap memenangkan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Pacitan.dari nomor satu.

Misradi, juga mengatakan.selama ini calon Bupati dan wakil Bupati Pacitan adalah dari partai Demokrat dan partai Golongan Karya (Golkar) dan tidak ada Golkar-Golkar yang lain.

“Kalau Pak Aji,kan dari partai Demokrat,sedangkan Pak Gagarin itu dari partai Golkar.sebagai calon wakil.kalau kita ya tetap ikut Pak Aji dan Pak Gagarin lah?buat apa ikut golongan lain yang tidak jelas,” katanya. (RedG /Apri).

Tinggalkan Komentar