oleh

Tahun 2021 Kodim 0710/Pekalongan Zero Pelanggaran

Kota Pekalongan – Menjelang pergantian tahun 2021, Komandan Kodim 0710/Pekalongan Letkol Czi Hamonangan Lumban Toruan, S.I.P memberikan Jam Komandan kepada seluruh prajurit dan PNS Kodim 0710/Pekalongan, bertempat dilapangan Aula Makodim setempat, Jl Sriwijaya No. 1 Medono Pekalongan Barat Kota Pekalongan.

Kegiatan jam komandan dihadiri seluruh prajurit dan PNS Kodim 0710/Pekalongan baik Babinsa dijajaran Koramil baik Danramil maupun Babinsa yang berjumlah 250 orang.

Disampaikan Letkol Hamonangan Luban Toruan, bahwa tahun 2021 Kodim 0710/Pekalongan adalah nol pelanggaran atau zero kasus, untuk itu dirinya menyampaikan apresiasi kepada atas dedikasi yang di tunjukan oleh seluruh prajuritnya tersebut.

“ Saya atas nama pribadi dan satuan mengucapkan terimakasih banyak atas dedikasi dan pengabdian yang di tunjukan oleh seluruh prajurit dan PNS semua, sehingga pada tahun 2021 ini Kodim 0710/Pekalongan nol kasus atau zero pelanggaran”,terang Dandim.

Dalam kesempatan tersebut juga, Dandim menyampaikan beberapa penekanan kepada seluruh prajurit dan PNS agar selalu menjaga keharmonisan rumah tangga serta menghindari segala bentuk pelanggaran.

Lanjut Dandim, menyinggung kegiatan yang dilaksanakan menjelang akhir tahun 2021 ini, dirinya menyampaikan bahwa saat ini Kodim 0710/Pekalongan masih fokus pada kegiatan pengamanan dan melanjutkan serbuan vaksinasi covid-19.

“ Kegiatan kita dipenghujung tahun 2021 ini adalah melaksanakan pengamanan hari natal dan tahun baru, selain itu kita juga masih fokus dalam serbuan vaksinasi covid-19 baik kepada masyarakat dewasa maupun kepada lansia dan anak-anak”,terangnya.

Diakhir jam komandan Dandim berpesan agar para prajurit dan PNS yang ada dijajaranya selalu semangat dan penuh keikhlasan dalam menjalankan setiap tugas, sehingga apapun tugas yang dibebankan akan selalu sukses dan bernilai ibadah.(RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar