oleh

Tabrakan Maut Dump Truck Vs Xenia

Bangka Tengah – Tabrakan berujung maut antara mobil dump truk dengan mobil jenis Daihatsu Xenia di ruas jalan Desa Kurau Timur, Kecamatan Koba, Bangka Tengah (Bateng), Rabu siang (19/01/2022) sekitar lewat pukul 11.00 WIB. Peristiwa terjadi saat hujan, menewaskan dua orang yakni sopir dan penumpang mobil Xenia yang identitasnya belum diketahui.

Dalam insiden kecelakaan tersebut, kedua laki-laki korban tewas di tempat dalam posisi terjepit di badan mobil Xenia bernopol BN 1623 RQ yang ringsek parah. Pasca insiden kecelakaan maut itu, anggota Satlantas Polres Bateng melakukan olah TKP, mengatur lalu lintas dan mengevakuasi jenazah kedua korban tewas dan langsung dibawa ke RSUD Bangka Tengah di Koba. Sedangkan kondisi sopir dumptruk bernopol BN 8162 PO, tidak mengalami luka serius dan telah diamankan kepolisian.

Berdasarkan informasi sementara dari keterangan warga, jika mobil Xenia melaju dari arah Koba menuju Kota Pangkalpinang, sementara dumptruk melaju dari arah berlawanan.

Kasatlantas Polres Bateng, Iptu Ellen Pricilia Caroline mengatakan, pihaknya masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), juga meminta keterangan sopir dumptruk beserta saksi.

“Saat ini kami masih olah TKP, untuk kedua jenazah korban, terdiri dari sopir dan penumpang mobil Xenia sudah dievakuasi dan dibawa ke RSUD Bangka Tengah,” tandas Iptu Ellen.(RedG)

  • Penulis : Rizal Phalevi
  • Editor : Sarwo Edy

Komentar

Tinggalkan Komentar