oleh

Tabligh Akbar Kelurahan Punduhsari Manyaran

Wonogiri – Bertempat di Masjid Ma’had Al-Kautsar, Lingkungan Bulu RT 01 RW 04, Kelurahan Punduhsari, Kecamatan Manyaran, BatiWanmil Koramil 11/Manyaran Peltu Mahmud menghadiri Tabligh Akbar oleh Takmir Masjid Ma’had Al-Kautsar dengan penceramah Al Ustad Muhammad As Sewwed dari Cirebon (Pimpinan Ponpes Islam Diya’us Sunnah Cirebon), Minggu (1/3).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Indri Ristanto ( Ketua Takmir Al-Kautsar ), BatiWanmil Koramil 11/Manyaran beserta , Anggota Polsek Manyaran, Santri Ponpes Al-Kautsar, Santri dari Ponpes Cirebon, Jamaah Muslim se-Solo Raya.

Al Ustad Muhammad As Sewwed saat memberikan ceramah dengan tema seluruh yang memiliki jiwa dipastikan akan mengalami kematian yang tidak dapat dihindari, dan seluruh amal perbuatan akan dipertanggung jawabkan pada kehidupan berikutnya, termasuk para pemimpin.

Janganlah berlaku sombong dan janganlah merasa paling baik, selalu bertaqwalah kepada Allah SWT dengan tidak meninggalkan Al-Qur’an sebagai tuntunan hidup. Segeralah bertaubat kepada Allah SWT sebelum nyawa berada pada tenggorokan kita, dan persiapkan diri dengan Iman Islam.

Puncak dari segala sakit di dunia adalah pada saat sakaratul maut, pada saat nyawa kita dicabut oleh malaikat. Persiapkanlah diri kita dengan baik dalam menghadapi kematian, yang dipastikan akan tetap kita hadapi. (red)

Komentar

Tinggalkan Komentar