oleh

Tabligh Akbar Bersama Syech Muhammad Jaber di Pracimantoro

Wonogiri – Forkopincam Pracimantoro hadiri Tabligh Akbar bersama Syech Muhammad Jaber di Masjid Nur Iman Pracimantoro dengan tema “ Meraih Kebahagiaan Hidup dengan Al-Quran ”, Senin (27/1) malam.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Syech Muhammad Jaber, H. Abdullah, S.Ag anggota DPRD Kabupaten Wonogiri, Misbahulah Kepala KUA Kecamatan Pracimantoro, Imam Masjid Nur Iman Pracimantoro Susanto, Ketua Takmir Masjid Nur Iman K.H., Sarwadi, S.Ag, Jamaah Tabligh Akbar Masjid Nur Iman Pracimantoro dan Danramil 13/Pracimantoro Kapten Cba Budi Waluyo, SH.I.

Dalam sambutannya Ketua Takmir Masjid Nur Iman K.H. Sarwadi, S.Ag berharap semoga tabligh akbar tersebut membawa manfaat pada kita semua dalam menjalankan syariat lebih rajin daripada sebelumnya, dan setiap masjid bisa bermanfaat sesuai dengan ajaran Islam.

Danramil 13/Pracimantoro pada kesempatan tersebut sangat mengapresiasi kegiatan pengajian yang dilaksanakan, karena momen tersebut bisa meningkatkan keimanan kepada Allah SWT dan lebih mengerti lagi tentang keislaman.

“Dengan banyaknya kemajuan zaman terutama Android, mau tidak mau akan mempengaruhi kita dalam kehidupan sosial, untuk itu saya mengingatkan sekarang banyak guru mengaji, kalau ingin belajar seperti ini harus bertemu langsung dengan guru mengaji, bukan hanya lewat gambar/video melalui internet,” bebernya.

Sambutan dari Tim Al Mukarram Syekh Muhammad Jaber menyampaikan program tersebut mempunyai visi mencetak satu juta penghafal Al Quran untuk Indonesia.

“Cita-cita mulia tersebut tentunya bukan hanya cita-cita sekali saja, melainkan ini cita-cita umat muslim secara keseluruhan khususnya Insya Allah mudah-mudahan di daerah Masjid Nur Iman akan bermunculan para penghafal Al Quran,” katanya.(red)

Komentar

Tinggalkan Komentar