oleh

Suzuki Katana Jimny Indonesia (SKIn) Chapter Wonogiri Resmi Berdiri

Wonogiri- Para pecinta mobil Suzuki Jimny Katana di Kabupaten Wonogiri akhirnya resmi menjadi bagian dari Suzuki Katana Jimny Indonesia (SKIn), pasalnya mereka telah mendeklarasikan berdirinya SKIn chapter Wonogiri di Rumah Makan Pak Glinding komplek Wisata Waduk Gajah Mungkur, Minggu (26/8) .

 

Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan SKIn Jawa Tengah seperti Klaten, Solo,Karanganyar,Magelang,Salatiga,Pati, Kudus dan Semarang. Juga hadir dari luar Jawa Tengah yakni Cikarang dan Bekasi.

Selain itu, nampak perwakilan dari sejumlah komunitas hadir yakni Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI), Suzuki Carry Club Indonesia (SCCI), Mack Rock dan Jeep Independen Wonogiri (JIW).

 

Peresmian SKIn Chapter Wonogiri oleh Ketua Pengda SKIn Jawa Tengah mewakili SKIn Nation Hariyanto Sibad ditandai dengan pemotongan tumpeng yang diberikan oleh Ketua SKIn Chapter Wonogiri Heru Sulistyo.

Heru mengatakan alasan dibentuknya SKIn Chapter Wonogiri dikarenakan banyaknya pemilik Suzuki Jimny Katana di Kabupaten Wonogiri selain itu juga sebagai ajang silaturahmi antar pemilik mobil tersebut.

Terkait acara deklarasi dia menuturkan acara tersebut bertujuan agar jalinan silaturahmi antar Pengda Jawa Tengah dan Chapter Wonogiri semakin erat.

” SKIn Chapter Wonogiri perlu dideklarasikan agar menjadi chapter resmi SKIn Indonesia,” katanya.

Terkait tujuan dibentuknya komunitas tersebut, dijelaskannya pihaknya akan membantu pemerintah dalam meningkatkan kelestarian lingkungan hidup, melakukan bakti sosial dan turut serta dalam mempromosikan potensi wisata di Kabupaten Wonogiri.

Sementara perwakilan dari Polres Wonogiri, Kanit Dikyasa Iptu Pudiono mewakili AKBP Robertho Pardede yang turut hadir dalam acara tersebut memberikan pemaparan mengenai wawasan tentang tertib berlalu lintas di jalan raya.

“Kecelakaan lalu lintas berawal dari pelanggaran tata tertib lalu lintas, untuk mengurangi terjadinya lakalantas patuhilah peraturan lalu lintas,” tutupnya.(RedG)

Baca Juga  Dandim 0728/Wonogiri Kunjungi Candi Muncar

 

Komentar

Tinggalkan Komentar