oleh

Suwarso Kembali Pimpin  PKS Pemalang

Pemalang – Melalui Virtual DPP PKS Bidang Pembinaan Wilayah Partai Ke Sejahtera (PKS) Wilayah Jawa Timur, Jawa Tengah dan Jogjakarta didalam agenda Musda virtual serentak karena pertimbangan pandemi covid 19. Sejumlah pengurus lama dan baru hadir di sekretariat DPD PKS untuk memantau pembacaan SK dan pelantikan dengan ucapan sumpah jabatan yang dipimpin oleh ketua Bidang Pembinaan Wilayah Abdul Fikri Faqih secara berani.

Para kader dan pengurus PKS Kabupaten Pemalang dalam gelaran Musyawarah Daerah (Musda) ke-5 PKS Pemalang yang dilaksanakan, Senin (28/12) kembali mempercayakan Suwarno sebagai ketua DPD PKS periode 2020 – 2025.

Musda kali ini PKS Pemalang memenuhi target 10 kursi di DPRD kabupaten Pemalang mendatang serta fokus mendampingi dan membina desa.

Adapun susunan DPTD PKS Kabupaten Pemalang periode 2020 – 2025 terpilih yaitu Ketua Majelis pertimbangan Daerah (MPD) Sri Hidayati, Sekretaris MPD dr. Irma Suyani W, Ketua Umum Dewan Pengurus Daerah (DPD) Suwarso, Sekretaris Umum Hananto Widhiaksono, S.Sos, Bendahara Priwantoro, SE.S.Kom, Kabid Kaderisasi H. Kasnap, Ketua Dewan Etik Daerah (DED) H. Wardoyo, Sekretaris Abdul Haris Hanifudin.

Ketua DPD PKS Pemalang Suwarso berpesan ada 3 hal sebagai tugas utama dalam periode 2020-2025.

“Jika kami rangkum ada tiga hal yang menjadi tugas utama kami yang meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, menumbuhkan dan mengokohkan kader juga struktur dan memenangkan berbagai kontestasi elektoral,” jelasnya.

Ia juga meminta, doa restu dan dukungan dari seluruh warga Kabupaten Pemalang agar mampu mengemban amanah lima tahun kedepan. Tidak lupa juga ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus dari tingkat Kabupaten sampai ke tingkat Desa, kader dan simpatisan yang telah setia bersama bahu membahu berjuang lewat PKS

“Termasuk dalam jumlah Kursi di DPRD, Insyallah kita berupaya untuk mencapai target 10 kursi,” kata Suwarso setelah terpilih kembali menjadi ketua DPD PKS Pemalang.

Musda ke-5 PKS ini juga dilaksanakan secara sederhana yakni hanya dilaksanakan di kantor DPD PKS Pemalang dan hanya dihadiri oleh pengurus DPD. Menurut Suwarso, pelaksanaan Musda seperti ini karena kondisi pandemi COVID-19 yang masih melanda.

Suwarso membahana, melaksanakan amanah yang diberikan kembali sebaik-baiknya.

“Palu sudah diketuk, kembali semua keluar amanah dengan sebaik-baiknya,” ungkap Suwarso.

Dia menambahkan sesuai arahan DPP PKS, agar semua kader mengenalkan PKS agar PKS dapat lebih diterima lagi di masyarakat. Maka dari itu, di Pemalang fokus lebih mendekatkan PKS ke masyarakat dengan program pelayanan-pelayanan ke masyarakat hingga ke pelosok desa.

“PKS akan ikut membangun dan mendampingi desa-desa agar semakin mengembangkan program-program unggulannya, pembangunannya, wisatanya, UMKMnya. Bersinergi dengan Kader dan struktur PKS, ”pungkasnya (RedG / *)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed