oleh

Susahnya Jalur Darat, Kotak Suara Diangkut Kapal Patroli

MUAROJAMBI – Personel Markas Unit Patroli Suak Kandis Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi bersama anggota KPPS angkut Kotak suara menggunakan Kapal Patroli, Kamis (15/02/24)

Personel Kapal Patroli XXVI-2007 yang bertugas di wilayah Ds. Jebus Kec. Kumpeh memberikan bantuan fasilitas akomodasi kepada petugas KPPS yang akan melakukan pergeseran Kotak Suara dari desa Jebus menuju Kec. Kumpeh.

Hal ini dilakukan karena Akses jalan darat di daerah tersebut masih dilanda Banjir, sehingga tidak memungkinkan untuk perugas KPPS melakukan pergeseran Kotak Suara melalui Jalur darat.

Ketika dikonfirmasi, Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol. Agus Tri Waluyo mengatakan “ ya.. betul, saat ini memang dibeberapa wilayah Jambi masih dilanda banjir salah satunya di desa Jebus ini, kami dari Polri khususnya Polairud siap membantu untuk kelancaran dari pada pelaksanaan Pemilu ini” jelasnya.

ia pun menambahkan “ kami sudah menempatkan Kapal-kapal patroli beberapa wilayah diperairan jambi, Seperti di Desa jebus itu petugas KPPS tidak bisa melakukan pergeseran kotak suara jalur darat dikarenakan banjir, maka kita berikan bantuan fasilitas akomodasi berupa Kapal Patroli untuk membawa kotak suara tersebut berikut petugasnya.” Pungkas nya. (RedG/*)

Komentar

Tinggalkan Komentar