oleh

Survey Re Akreditasi Puskesmas 1 Wonogiri

Wonogiri-Sertu Giri Marso mewakili Komandan Koramil 01/Wonogiri menghadiri kegiatan Acara Survey Re Akreditasi 2019 Puskesmas Wonogiri 1 yang bertempat di Puskesmas Wonogiri 1, Rabu (28/8).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Tim Akreditasi Kemenkes, Camat Wonogiri Drs. Teguh Setyono, MM, Kepala DKK, Danramil 01/ Kota yang diwakili oleh Sertu G. Marso, Kapolsek Kota yg di wakili oleh Aiptu Sularmo, Kepala KUA, Seluruh Kades/Kakel se-Wilayah kerja Puskesmas Wonogiri 1, Kepala TP PKK dan perwakilan, Perwakilan Kader PKK.

Camat Wonogiri dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Instansi terkait yang sudah membantu dan hadir pada acara Akreditasi. Untuk rekan-rekan Puskesmas 1 agar mempersiapkan, baik materi pembukuan, data untuk dinilai oleh tim.

Camat berharap, Puskesmas Wonogiri 1 dapat memberikan pelayanan kesehatan secara menyeluruh kepada masyarakat. Jadikan akreditasi ini sebagai wahana peningkatan mutu kinerja dan agar standar akreditasi agar semakin meningkat.

Kegiatan dilanjutkan dengan penilaian dari Tim Akreditasi dari Kemenkes Pusat yang terdiri dari dr. Sharon Gondodiputro, dr. Surkhi Azis MARS.MH., Suhartono S.Km.MM.(RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar