oleh

Supriyadi Nyaleg ke DPRD Provinsi

Koba – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, Kabupaten Bangka Tengah, dari Partai Nasdem Supriyadi, yang saat ini menjabat Wakil ketua II DPRD Bangka Tengah, maju sebagai bakal calon legislatif ke DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

“Keputusan saya ke provinsi murni keinginan pribadi, tapi Alhamdulillah partai mendukung apa yang menjadi keputusan kadernya.

“Meregenerasi kader-kader, sehingga bisa berkarya dan mengembangkan Partai Nasdem, tapi juga ingin berbuat kepada masyarakat luas se Babel melalui aspirasi dan akan memperjuangkannya di Provinsi,” kata Supriyadi, Kamis (18/5/23).

Supriyadi menjelaskan, maju ke Provinsi dari Dapil Bangka Tengah, dan optimis bisa karena doa orang tua serta masyarakat.

“Modal utama saya maju ke DPRD Provinsi adalah doa orang tua, karena restunya juga saya bisa duduk di DPRD Kabupaten, jadi modal utamanya yaitu doa restu dari mereka, karena itu yang utama,” ucapnya.

Supriyadi menambahkan, ingin berbuat lebih banyak lagi dan ingin menyampaikan aspirasi masyarakat. Bukan hanya Bangka Tengah, tapi juga kabupaten/kota lain, pada intinya saya ingin memberikan pengabdian kepada masyarakat,” (RedG /**).

Komentar

Tinggalkan Komentar