oleh

Supporter Fanatik PSIP, Tanyakan PSIP Jadi Ikut Liga atau Tidak?

Pemalang – Pintu masuk dan kaca di Sekretariat Asosiasi PSSI Kabupaten Pemalang Di Stadion Mochtar di tempel leaflet yang bertuliskan “Melu Liga Ra?”, “Piyé Kabaré PSIP” dan “Dimeneng Menengi Malah Meneng”. Leaflet tersebut juga ditempel di pintu masuk stadion Mochtar dan jalan Gatot Subroto, Pemalang.

Menurut salah satu supporter PSIP yang tidak mau disebut namanya, mengatakan yang memasang leaflet itu adalah supporter PSIP yang bergabung dalam Local Boys Squadra (LBS)

Sekretariat PSSI Kabupaten Pemalang di kawasan Stadion Mochtar Pemalang

“Yang pasang LBS” jelasnya, Minggu (31/1).

Local Boys Squadra sendiri merupakan supporter fanatik PSIP. Dalam akun Fans page Facebook nya menyatakan Bernama Local Boys Squadra dengan ULTRAS sebagai kiblatnya. Berdiri bergerak sebagai wadah komunitas pendukung PSIP Pemalang.

Dalam salah satu postingannya mempertanyakan kesiapan PSIP dalam gelaran liga 3 PSSI Jawa Tengah. (Jum’at, 29/7).

Hallo!? PSIP!

Bergulirnya Liga 3 Jateng tinggal menghitung bulan, tetapi masih belum ada kejelasan apakah @psipofficial akan mengikuti kompetisi atau tidak?

Juga dari pihak @askabpssipemalang yang belum mengumumkan terkait siapa sosok yang akan menjadi manager PSIP Pemalang tahun ini?

Jangan membuat kami menunggu lebih lama lagi untuk kejelasan tim kebanggaan kami!

#lbsxpsip #psippemalang

Tentunya kekuatiran supporter PSIP ini beralasan karena kick off liga 3 PSSI Jawa Tengah 2022 akan dimulai pada 11 September 2022 mendatang. Pada 6 Agustus 2022,  sosialisasi kompetisi. Tahapan selanjutnya adalah pendaftaran klub yang akan dimulai dua hari kemudian yaitu tanggal 8 Agustus. Pendaftaran akan diadakan selama sepekan lebih atau sekitar 8 hari. Serta Workshop dan managers meeting pada 20 Agustus 2022.

Sampai tulisan ini dimuat, pengurus Askab PSSI Kabupaten Pemalang maupun Manager PSIP tahun 2021 belum memberi keterangan. (RedG)

Baca Juga  Tim Gabungan Gakkum KLHK Hentikan Tambang Galian illegal di Purwakarta

 

 

Komentar

Tinggalkan Komentar

1 komentar