oleh

Supervisi Mantap Brata di Polres Pemalang

Pemalang – Pelaksanaan supervisi dari Polda Jawa Tengah oleh Biro Operasi Polda Jateng terkait pelaksanaan operasi Mantap Brata Candi 2018 di Polres/ Polresta Jajaran Eks Polwil Pekalongan, dipusatkan di polres Pemalang, senin (25/02/2019).
Kepala Tim Supervisi dari Biro Ops Polda Jateng Kompol Joko Wicaksono mengatakan, supervisi diikuti oleh para Kabag Ops, perwira dan bamin Operasi Mantap Brata Candi 2018 se-Ekswil Pekalongan.
“Kehadiran tim supervisi di Polres Pemalang untuk melakukan pengecekan pelaksanaan Operasi Mantap Brata Candi di Jajaran Ekswil Pekalongan” jelas Kompol Joko
Kapolres Pemalang AKBP Kristanto Yoga Darmawan S.I.K., M.Si. diwakili oleh Kabag Ops Kompol Alkaf Chaniago S.H., M.H. mengucapkan selamat datang kepada tim supervisi dan perwakilan pejabat Operasi Polres/ Polresta Jajaran se-Ekswil Pekalongan di Polres Pemalang.
“Kami ucapkan selamat datang kepada tim supervisi dan perwakilan pejabat operasi se-Ekswil Pekalongan di Mapolres Pemalang, mohon maaf apabila ada kekurangan dalam penyambutan” ungkap Kapolres Pemalang.
“Mohon petunjuk dan arahan dari tim supervisi untuk dipedomani hingga berakhirnya pelaksanaan Operasi Mantap Brata Candi” imbuhnya.(RedG kontributor humrespml)

Komentar

Tinggalkan Komentar