oleh

Sukseskan Vaksinasi, Polda Jambi Dapat Penghargaan

Jambi – Kepolisian Daerah (Polda) Jambi berhasil meraih penghargaan Presisi Award dari Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (LEMKAPI) atas kinerja Polda Jambi bersama jajaran dalam mensukseskan program Vaksinasi Nasional.

Pemberian Penghargaan Presisi Award ini diberikan langsung oleh Direktur Eksekutif LEMKAPI Dr. Edi Saputra Hasibuan, S.H., M.H., kepada Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, S.I.K, bertempat di Lobby Mapolda Jambi, Senin (02/07/2021).

Direktur Eksekutif LEMKAPI dalam sambutannya mengatakan kedatangannya di Polda Jambi adalah untuk menyampaikan apresiasi yang tinggi, karena selama ini bersama Tim telah melakukan pemantauan dan penelitian terhadap kinerja Polda Jambi.

” Yang kita tahu dalam hal melaksanakan Vaksinasi nasional guna mendukung Program Pemerintah, sebagai masyarakat kami sangat senang sekali melihat Polda Jambi yang terus bekerja keras dalam melayani masyarakat dan melindungi masyarakat, dan meningkatkan kinerja agar seluruh masyarakat di Jambi mendapatkan Vaksinasi semuanya, agar terlindung dari Wabah Pandemi Covid 19″, ucapnya.

Disebutkannya, LEMKAPI melihat selama ini hasil pemantauannya bahwa peranan dan Antusias dari masyarakat terhadap Program Pemerintah, yang dilakukan oleh Polda Jambi, melalui Vaksinasi Nasional sangat tinggi.

” Bahkan kami lihat kemarin bagaimana Polda Jambi bersama jajaran dalam hal meningkatkan vaksinasi terhadap 2,6 juta masyarakat, dan ini tidak mudah tanpa dukungan dari masyarakat Jambi dan semua pihak ini bisa terwujud, Kami yakin melihat kinerja Polda Jambi selama ini dedikasi dan loyalitasnya dibawah pimpinan Kapolda Jambi, saya yakin Masyarakat Jambi akan semakin merata dalam mendapatkan Vaksinasi,” jelas Direktur Eksekutif LEMKAPI.

” Maka kami datang ke Polda untuk memberikan apresiasi yang tinggi dari LEMKAPI mewakili masyarakat, dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, S.I.K, beserta seluruh Jajaran, sebagai masyarakat saya bangga terhadap kinerja bapak Kapolda bersama seluruh jajaran dan tentu saja kami berharap, Polda Jambi jangan berhenti dan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar Polri terus dipercaya oleh masyarakat,” harapnya.

Baca Juga  50 Tersangka Illegal Logging, Driling dan Mining Diamankan Polda Jambi

Ditempat yang sama, Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, S.I.K, mewakili Jajaran menyampaikan ucapan terimakasih kepada LEMKAPI atas penghargaan yang diberikan.

” Terimakasih kepada LEMKAPI atas penghargaan yang diberikan, Masih banyak tugas-tugas yang harus dilakukan dan dipertahankan terutama di era Pandemi Covid-19 yang semakin sulit ini, Sinergitas antara Stakeholder dan peranan masyarakat sangat berperan penting, dalam mencegah, mengantisipasi dan menekan angka laju penyebaran Covid 19 ini”, ujarnya.

Ditambahkan lagi oleh Orang nomor satu di Polda Jambi ini, ” Seperti yang dikatakan oleh Direktur Eksekutif LEMKAPI tadi, bahwa pada saat ini Provinsi Jambi menduduki peringkat nomor tiga paling banyak Vaksinasinya. Kita memiliki tanggung jawab terhadap 3,6 juta masyarakat Jambi dan yang wajib menerima Vaksinasi adalah 2,6 Juta.

” Masih banyak yang harus kita lakukan Vaksinasi harus terus dilaksanakan, sekaligus juga upaya pencegahan, upaya pelayanan kesehatan hulu dan hilir kita harus laksanakan, Insyaallah dengan dukungan ini semua ikhtiar yang kita lakukan dapat terlaksana dengan baik,” tutupnya.

Dalam acara tersebut tampak hadir Irwasda Kombes Pol Drs. Dwi Gunawan, M.M, Karo SDM Kombes Pol Anton Sudjarwo, S.I.K, Kabid Humas Kombes Pol Mulia Prianto, S.,Sos., S.I.K., dan Tim dari LEMKAPI.(RedG/Irwansyah)

Komentar

Tinggalkan Komentar