Wonogiri-Puluhan personil gabungan dari Koramil,Polsek dan pegawai Kecamatan Wuryantoro mengikuti apel gabungan dalam rangka pengamanan menghadapi Pilpres dan Pileg Tahun 2019 di pndopo Kecamatan Wuryantoro, Selasa (16/4).

Gelar pasukan pagi ini dipimpin langsung oleh Camat Wuryantoro Drs. Purwadi.

Camat menuturkan, pelaksanaan apel gabungan dalam rangka pengamanan menghadapi Pemilu Presiden dan Wakil Presiden dan Legislatif dilaksanakan secara serentak di Indonesia.

“Pemilu Tahun 2019 adalah Pesta Demokrasi karena dilaksanakan secara serentak, untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden dan Legislatif,” kata Camat.

Camat juga menambahkan, bahwa TNI, Polri, Linmas harus siap mengamankan Pilpres 2019 guna pesta demokrasi kali ini berjalan aman dan damai khususnya di wilayah Kecamatan Wuryantoro umumnya Kabupaten Wonogiri.

Danramil Wuryantoro Kpt Inf Joko Susilo Juga menambahkan bahwa dalam Masa Pemilu ini TNI-Polri harus bisa bersikap netral, dan laksanakan tugas penuh tanggung jawab, koordinasikan dengan instansi terkait baik dengan KPU, Bawaslu, TNI-Polri dan stake holder terkait penting dalam rangka mendukung keamanan pada Pemilu Tahun 2019.(RedG)

Tinggalkan Komentar