oleh

Suasana Penuh Kekeluargaan di Pangkalan Militer

Wonogiri – Tak seperti kegiatan-kegiatan militer yang begitu formal dan tegang, kali ini kegiatan yang bertajuk wedhangan bersama Komandan Korem 074/Wrt Kolonel Inf Rafael Granada Baay terkesan begitu rileks dan santai walaupun digelar di halaman Makodim 0728/Wonogiri.

Kegiatan pada Selasa malam(12/3) yang dihadiri oleh kepala desa, babinsa, bhabinkamtibmas, kapolsek, danramil dan Forkopimda Kabupaten Wonogiri tampak suasana yang akrab dan penuh kekeluargaan, terbukti dengan berbaurnya berbagai instansi menjadi satu duduk secara bersama-sama dan berbincang tanpa adanya beban, Rabu(13/3).

Komandan Korem 074/Wrt Kolonel Inf Rafael Granada Baay sesaat setelah turun dari kendaraan dinas dan masuk ke halaman Makodim 0728/Wonogiri menyalami satu-persatu tamu undangan yang hadir pada acara malam tersebut.

Suasana bertambah hangat di malam itu saat Komandan Korem 074/Wrt berkenan menyumbangkan sebuah lagu untuk menghibur para tamu undangan. Dalam acara tersebut ternyata Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh telah menyiapkan doorprice untuk para tamu undangan yang mau mendapat tantangan tampil dan mampu menjawab pertanyaan yang diberikan oleh pembawa acara.

Acara bertambah meriah saat pejabat Forkopimda satu persatu menghibur para tamu undangan dengan menyanyikan lagu demi lagu. Pada kesempatan tersebut Danrem 074/Wrt Kolonel Inf Rafael Granada Baay saat memberikan sambutan menyampaikan bahwa kegiatan bertajuk wedangan bersama Danrem kali ini arti sebenarnya adalah perkenalan Danrem sebagai pejabat yang baru di wilayah Solo Raya yang konon kata orang “ tak kenal maka tak saying “, untuk itu dia menyempatkan untuk memperkenalkan diri.

Pada kesempatan tersebut, Danrem juga menghimbau agar selalu menjaga keakraban, persaudaraan dan sama-sama menjaga Wonogiri agar tetap aman, damai dan konfusif.

Baca Juga  Dandim Wonogiri Jalin Silaturahmi dengan Pimpinan Ponpes Sunan Gunung Jati

“Serta kita jalin kekompakan ini untuk menjaga Wonogiri dan perangi berita Hoax,” pungkasnya.(RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed