oleh

Suasana Haru, Kenal Pamit Kapolres Bangka Tengah

Babel — Dalam rangka menyambut kedatangan Kapolres Bangka Tengah yang baru AKBP Dwi Budi Murtiono, S.I.K, M.H yang menggantikan Kapolres sebelumnya AKBP Moch Risya Mustario, S.I.K, S.H, M H. Polres Bangka Tengah menggelar Kenal Pamit bertempat di Gedung Serbaguna Selawang Segantang, Kecamatan Koba Kabupaten Bangka Tengah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Kamis (12/1/2023).

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Moch Risya Mustario dalam sambutanya mengatakan suasana kekeluargaan yang luar biasa yang sudah menerimanya sebagai warga di Kabupaten Bangka Tengah.

” Saya juga mohon maaf jika selama bertugas di Kabupaten Bangka Tengah terdapat banyak kesalahan maupun yang tidak disengaja maupun tidak.

Diketahui AKBP Moch Risya Mustario diangkat dalam jabatan baru sebagai Kassubagjarsiatek bagian TIK Korlantas Polri TTK

Sementara itu Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman mengatakan sangat bangga dan berterimakasih atas sinergi yang terjalin selama ini bersama AKBP Moch Risya Mustario dan mengucapkan selamat datang kepada AKBP Dwi Budi Murtiono.

” Begitu luar biasa membantu kami memberikan keamanan untuk masyarakat Bangka Tengah, semoga ditempat yang baru semakin sukses kariernya.

Selamat datang untuk Kapolres yang baru dan mari membangun Bangka Tengah sehingga terciptanya kondisi yang kondusif.

Kegiatan ini dihadiri oleh Anggota DPD RI Herry Erfian, Kapolsek se-Bangka Tengah Dan Forkompinda (RedG /***)

Komentar

Tinggalkan Komentar