oleh

STIT PEMALANG MENCETAK GURU PROFESIONAL

Pemalang-Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Pemalang merupakan perguruan tinggi yang memadukan intelektualitas dan nilai akhlakul karimah, sehingga dapat mencetak generasi pemimpin yang berakhlakul karimah dalam bidang keguruan islam.

 

Menurut Heriyatno S,sos wakil yayasan Perguruan Tinggi STIT menjelaskan kenapa harus kuliah di STIT Pemalang diantaranya mencetak generasi yang berkualitas dibidang keguruan islam, memiliki dosen bersertifikat dan profesional, memiliki kerjasama dengan perguruan tinggi di Malaysia dan Thailand, setiap mahasiswa dan alumni ya memiliki kompetensi dan kemampuan mengajar yang profesional serta memiliki jaringan alumni yang sukses  diberbagai kalangan masyarakat maupun nasional.

 

Program pendidikan yang ditawarkan Pendidikan Agama Islam, Pendidikan Islam Anak Usia Dini, Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah, Pendidikan Bahasa Arab, Manajemen Pernah Islam. Disediakan Beasiswa bagi calon mahasiswa yang hafal Al-Qur’an, Prestasi dan tidak mampu. Ungkap Heriyatno S.sos

Gedung STIT Pemalang

 

Menurut Sutono alumni STIT Pemalang jurusan Pendidikan Agama Islam meliki kesan pesan sendiri kuliah di STIT Pemalang itu menyenangkan, fasilitas kuliahnya bagus  dan dosen dosennya juga kompeten semua.

Masuk kuliah pada tahun 2013 dan lulus desember 2017, pada semester pertama sudah mengajar  di SD Negeri 4 Semingkir sebagai guru agama islam. Alhamdulillah ilmunya bermanfaat sekali yang jelas jangan ragu masuk kuliah di STIT Pemalang, ungkap Sutono S.Pd

 

Bagi calon mahasiswa yang ingin mendaftar di STIT Pemalang silahkan hadir di kantor pusat jalan D.I Panjaitan KM 3 Paduraksa pemalang no telpon (0284)323741 atau WA 0811-26100-54. Dan buka website nya www.stitpemalang.ac.id, untuk wilayah pemalang selatan silahkan menghubungi WA 081227-0466-91. (KH)

Komentar

Tinggalkan Komentar