oleh

STIT Pemalang Lakukan Diplomasi Akademis 3 Negara

Pemalang-STIT Pemalang Lakukan Diplomasi Akademis Ke 3 Negara diantaranya Oman Turki dan Serbia. Hal ini di lakukan sebagai bentuk penguatan lembaga serta jaringan dalam rangka Internasionalisasi Akademik dalam kancah Internasional.

Menurut Ketua Yayasan Heriyanto S.Sos.I bahwa kunjungan Diplomasi dilaksanakan sejak tanggal 28 november hingga 7 desember 2023. Kunjungan ini guna menjalin Kerjasama bidang pendidikan dan peluang bisnis lainnya. Untuk di bidang pendidikan STIT Pemalang melebarkan sayapnya di kancah internasional guna menyongsong alih nama menjadi INSIP (Institut Agama Islam Pemalang).

Selain itu pentingnya kerjasama eksternal baik lembaga pemerintahan ,swasta maupun pendidikan. Selain itu simbiosis-mutualisme apa yang bisa kita kerjasama, yang paling penting membangun jaringan alumni dan dosen, ungkap Heriyanto.

Heriyanto menjelaskan bahwa perjalan ini mutlak akademis selain itu secara konkrit efek perjalanan ini juga mengenalkan produk unggulan lokal pemalang, sementara ini baru kita kenalkan adalah Kopi Pulosari Gunung Slamet.(Red)

Komentar

Tinggalkan Komentar