oleh

Staf Kemenpolhukam Kunjungi Museum Karst

Wonogiri – Seperti pepatah “Sambil menyelam minum air “, mungkin ini kata yang pas untuk rombongan Staf Menko Polhukam saat melaksanakan rangkaian kegiatan kerja yang berada di Kabupaten Wonogiri.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, adalah dengan mengunjungi Museum Karst sebagai salah satu destinasi pariwisata yang ada di Kabupaten Wonogiri. Museum Karst adalah museum yang berisi koleksi informasi dan contoh batuan kapur (Karst), yang terletak di Desa Gebangharjo, Kecamatan Pracimantoro, Kabupaten Wonogiri, Kamis (5/9).

Rombongan Staf Menko Polhukam yang terdiri dari Kolonel Laut (KH) Drs. Widy Prasetyo (Kabid Strahan 1/IV Hanneg), Domaeld Putra ( Analisis Polhukam), Ispriyanto (Deputi IV Bidkoor Hanneg), Drs. Wahyu Widayat ( Kepala DLH Kab. Wonogiri) dengan didampingi oleh anggota Koramil 13/Pracimantoro Serda Agus Winarno berkeliling untuk melihat-lihat apa saja yang ada di Museum Karst tersebut.

Kolonel Laut KH Drs.Widy Prasetyo menyampaikan, dirinya beserta rombongan ingin sekali melihat secara langsung museum yang dinilai merupakan museum karst terbesar dan terunik di Indonesia, bahkan di Asia Tenggara. ( RedG )

Komentar

Tinggalkan Komentar