oleh

Sri Murniasih Sosok TKI Multiperan dari PRT Hingga Content Creator

Purworejo – Media sosial merupakan salah satu tempat yang banyak digunakan orang untuk menemukan informasi berguna. Berbagai content creator pun terus bermunculan di tengah jumlah pengguna media sosial yang semakin padat, untuk membagikan beragam jenis konten yang menghibur dan mengedukasi audiensnya.

Para content creator ini datang dari berbagai kalangan dan usia, dari anak-anak hingga orang tua. Mereka berlomba-lomba membuat konten seunik dan sekreatif mungkin untuk meraih lebih banyak audiens. Dan berbagai konten yang telah dibuat tersebut bahkan bisa dimonetisasi untuk mewujudkan bisnis sampingan yang bermanfaat.

Seperti yang dilakukan Sri Murniasih 43 Tahun salah seorang Content Creator yang berfokus di bidang Travelling dan Adventur. Wanita Asal Purworerjo Jawa Tengah ini mulai menjadi Content Creator sejak awal tahun 2020 ketika pandemi Covid-19 mulai mewabah di Indonesia.

Dia bercerita bahwa saat itu dirinya yang merupakan seorang buruh mingran di hongkong tak membuat wanita cantik ini putus aja, Sebagai menganti rasa jenuh di pekerjaan dia travelling dan adventure, dia memanfaatkan media sosial Instagram @murny878 sebagai sarana untuk berbagi dunia travelling dan adventure di hongkong

Suka dan duka menjadi youtuber dengan minimnya kapasitas dan waktu bukan menjadi halangan seorang wanita cantik asal indonesia yang menjadi PRT di Hongkong untuk sedikit mengabadikan momen saat travelling minimal dua minggu sekali minta izin ke bos untuk travelling, walaupun sudah bisa travelling waktu untuk mengedit menjadi kendala tersendiri karena habis travelling harus kerja bisa bisa kita lah membagi waktu ngedit vidio paling malam kalau sudah kerjaan sudah selesai walaupun itu sudah capek karena pekerjaan rumah tangga tapi tetep optimis bisa walaupun sekarang belum banyak yang menonton minimal buat koleksi perjalanan saya sendiri.(RedG /Alwin Kamal)

Komentar

Tinggalkan Komentar