oleh

Spesialis Curanmor Dibekuk Polda Jambi

Jambi– Tim Resmob Ditreskrimum Polda Jambi bersama Tim Opsnal Polres Tapanuli Selatan telah berhasil mengamankan seorang pria yang merupakan pelaku spesialis dan residivis curanmor.

Pelaku yang diamankan tersebut yakni DS (24) warga Jalan Tanah Batu Gg. Matahari Kecamatan Padangsidimpuan Provinsi Sumatera Utara.

Dalam aksi penangkapan tersebut Tim gabungan dipimpin langsung oleh Panit Resmob Polda Jambi Ipda Rifqi Abdillah.
Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol Kaswandi Irwan saat di konfirmasi mengatakan bahwa pelaku tersebut telah melakukan aksi pencurian sepeda motor dengan menggunakan kunci T di wilayah Tapanuli Selatan Provinsi Sumatera Utara.

“Tim Resmob hanya membackup Tim Opsnal Polres Tapanuli Selatan, setelah pelaku melakukan aksi pencurian sepeda motor pelaku langsung melarikan diri ke Provinsi Jambi” Ujar Kombes Pol Kaswandi Irwan. Rabu (24/3).

Lanjut Kombes Pol Kaswandi Irwan menjelaskan bahwa di wilayah Polres Tapanuli Selatan pelaku tersebut telah melakukan aksi pencurian sepeda motor di 10 TKP.

“Pelaku ini spesialis curanmor di Tapanuli Selatan dan pelaku juga merupakan residivis dengan kasus yang sama” Jelasnya.

Kombes Pol Kaswandi mengatakan pelaku diamankan sekitar Pukul 04.00 wib di dalam salah satu gudang yang berada di kawansa Simpang Rimbo Kelurahan Kenali Besar Kecamatan Alam Barajo Kota Jambi.

“Pelaku tadi pagi diamankan Tim Resmob Polda Jambi bersam Tim Opsnal Polres Tapanuli Selatan” Tambhanya.

Dan saat ini pelaku beserta barang bukti telah diamankan ke Polda Jambi dan selanjutnya akan di limpahkan serta penyelidikan ke Polres Tapanuli Selatan.(RedG/Irwansyah).

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed