Sosok Kapolres Bangka Tengah Pengganti AKBP Dwi Budi

Koba — Kepolisian Resort Bangka Tengah Polda Kepulauan Bangka Belitung, menggelar rangkaian pisah sambut Kapolres Bangka Tengah, dari AKBP Dwi Budi Murtiono ke AKBP Pradana Aditya Nugraha, Selasa 09 Juli 2024, di Gedung Serba Guna Kabupaten Bangka Tengah.

Diketahui, AKBP Dwi Budi Murtiono akan menduduki jabatan barunya sebagai Irbid Itwasda Polda Sumsel, dan penggantinya yakni AKBP Pradana Aditya Nugraha, sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Progsus Bag Koorprog Ro Kerma KL SOPS Mabes Polri.AKBP Pradana Aditya Nugraha l, mengatakan sebagai pejabat baru di Polres Bangka Tengah, dirinya akan segera menyesuaikan diri dengan situasi Kamtibmas diwilayahnya.

“Tentunya sebagai pejabat baru, langkah awalnya saya harus segera menyesuaikan situasi Kamtibmas, supaya bisa di pelajari sehingga kita bisa memahaminya,” tuturnya.

AKBP Aditya, mengungkapkan terkait dengan dinamika serta persoalan-persoalan dan tugas pokok Kepolisian, tentunya harus mengutamakan prosedur dan SOP.

“Tentang tugas pokok Kepolisian, tentunya kita harus mengutamakan SOP, prosedur yang sesuai aturan, dan tetap berkolaborasi serta bersinergi dengan semua pihak, sehingga situasi Kamtibmas nya tetap terjaga dengan baik,” jelasnya.

Selain itu, AKBP Aditya menyampaikan terkait Pilkada serentak 2024, saat ini pihaknya terus melakukan upaya-upaya pengamanan, dan pemantauan situasi perkembangan politik di Bangka Tengah.

“Kita tetap mempedomani hal-hal serta arahan dari Mabes Polri, tentunya dengan menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas, sehingga semua berjalan dengan lancar tanpa ada hal yang dapat menimbulkan kegaduhan,” imbuhnya (RedG/*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *