oleh

Sosialisasi Pilkada Damai Dalam Protokol Kesehatan

TANJABBAR – Kepolisian Resort (Polres) Tanjab Barat menggelar sosialisasi Pilkada Damai dan Sehat dengan mengangkat tema ” Mari Bergotong Royong Bergerak Bersama Mendukung Terselenggaranya Pilkada Yang , Sujuk, Aman , Damai dan Sehat,” Kamis (12/11).

Sosialisasi Pilkada Damai dihadiri lansung oleh Kapolres Tanjabbar AKBP Guntur Saputro SIK yang didampingi oleh Kasat Intelkam Polres Tanjab Barat, Kapolsek Betara Polres Tanjab Barat, Anggota Bawaslu Kab. Tanjab Barat, Kasubsektor pematang Lumut Polsek Betara Polres Tanjab Barat, Camat Kuala Betara Tanjab Barat, Camat Betara Tanjab Barat, Ketua PPK Kec. Betara Tanjab Barat, Ketua Panwascam Kec. Betara Tanjab Barat, Ketua PPK Kuala Betara Tanjab Barat, Ketua Panwascam Kuala Betara Tanjab Barat, kepala Puskesmas Kec. Betara Tanjab Barat, Personil Koramil Betara Kodim 0419 / Tanjab, Para Lurah Kec. Betara Tanjab Barat, Para Kades Kec. Betara Tanjab Barat, serta Tokoh masyarakat dan Tokoh Agama Kec. Betara dan Kuala Betara.

Dalam sambutannya Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro SIK menyampaikan terimakasih atas kehadiran dan kepatuhan para peserta sosialisasi terhadap protokol kesehatan dimasa Pandemi Covid-19 ini.

Hanya tinggal beberapa hari lagi kita akan mengadakan pilkada serentak tanggal 09 Desember mendatang termasuk Pilkada Kabupaten Tanjab Barat, saya berharap kepada masyarakat Kecamatan Betara sepakat Pemilukada terselenggara Damai dan bergotong royong bersama membantu aparat dalam mengamankan Pilkada agar berjalan sejuk ,aman ,damai dan sehat, ujar AKBP Guntur Saputro.

Dalam pesta demokrasi laksanakan dengan suka cita, boleh berbeda pilihan dan pendapat namu jangan sampai berselisih atau bermusuhan tetap jaga kerukunan dan kedamaian, yang maba masyarakat Betara harus bijak menggunakan media sosial serta menyaring informasi yang ada di media sosial sebelum sharing, sambungnya.

Baca Juga  Paslon 02 Perkuat Jateng untuk Perubahan

Pada tanggal 21 November 2020 rencananya di Kecamatan Betara akan dilaksanakan simulasi pencoblosan TPS dengan mematuhi Protokol kesehatan semoga simulasi ini menjadi contoh dan tauladan bagi TPS lain nanti saat pemungutan suara, berharap masyarakat dapat memantau dan mengawasi kegiatan Paslon dalam berkampanye apabila melanggar ketentuan masyarakat dapat melaporkan kegiatan tersebut ke Panswacam dan PPK Kecamatan Betara, lanjut Kapolres.

” Mari kita sama-sama bergerak samakan sense of crisis kt bahwa pesta demokrasi yang terselenggara di masa pandemi ini agar berjalan sejuk, aman, damai dan sehat,” tutup AKBP Guntur Saputro SIK. (RedG/IR)

Komentar

Tinggalkan Komentar