oleh

Sosialisasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Klaten di Kecamatan Gantiwarno

-Klaten-22 views

Klaten – Batituud 10/Gantiwarno Pelda Susanto menghadiri undangan Sosialisasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Klaten Tahun 2020 di Pendopo Kecamatan Gantiwarno, Kabupaten Klaten, Rabu (25/10/2020).

Sosialisasi dihadiri oleh Camat Gantiwarno H lilis Yuliati SH. MH, Batituud 10/ Gantiwarno Pelda Susanto, Kapolsek diwakili Iptu Ibnu S, Panwascam Kecamatan Gantiwarno Budiman, Toga , Toda, Tomas perwakilan Ormas Gantiwarno dan PPK dan PPS Kecamatan Gantiwarno.

Camat Gantiwarno H. Lilis Yuliati menyampaikan bahwa selama tahap Pilkada Sampai pelantikan tetap melaksanakan Protokol kesehatan, agar tidak menim ulkan klaster baru, saat pandemic Covid 19 ini.

“Apapun yang terjadi, seluruh perserta pemilu, wajib menggunakan masker, di tempat pencoblosan nantinya harus ada tempat cuci tangan, “ kata Camat

Pelda Susanto juga menghimbau agar para pejabat dan anggota penyelenggara harus netral dan tidak memihak salah satu calon pasangan, sehingga pemilu tersebut dapat berjalan dengan tertib dan lancar sesuai harapan.

Batuud juga menghimbau kepada penitia, saat pelaksanaan Pemilukada agar selalu jaga jarak, seluruh prosedur dan protokoler kesehatan agar dijalankan dengan benar.( RedG/Aris )

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed