oleh

Sonjo Wargo, Kapolres Kunjungi Slogohimo

Wonogiri – Bertempat di Pendopo Kecamatan Slogohimo telah dilaksanakan Sonjo Wargo / Tatap Muka Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing,S.IK,MH,M.Si dan para PJU Polres Wonogiri dengan warga masyarakat Slogohimo dalam rangka mewujudkan kamtibmas yang kondusif, Selasa ( 21/1) malam.

Jajaran Forkompinca Slogohimo dan tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama hadir dalam kegiatan tersebut.

Anggota DPRD II Wonogiri Fraksi PDIP Suyoto mengatakan wilayah Slogohimo beraneka ragam wilayahnya yakni pegunungan, terdapat titik bencana alam namun tidak signifikan.

“Perlu apresiasi atas kedatangan Bapak Kapolres Wonogiri untuk menyampaikan uneg – uneg sebagai momentum yang bagus dalam pertemuan malam ini, banyak dinamika di Slogohimo pada tahun 2020 ada event pemilihan Bupati dan wakil Bupati wonogiri yang akan dilaksanakan pada tanggal 23 September 2020,” katanya.

Kapolres Wonogiri menuturkan melalui kegiatan tersebut para warga masyarakat dapat menyampaikan uneg – uneg terkait masalah kamtibmas wilayah Kecamatan Slogohimo.

“Saya ingin menyapa warga Slogohimo dan kami tidak bisa bekerja sendiri atas dukungan dengan warga masyarakat, ada agenda besar yakni mencari lapangan pekerjaan dan mengajak para investor untuk menginvestasikan di Indonesia,” ujarnya.

“Kami tidak bisa bekerja sendiri tanpa ada dukungan oara warga, kami TNI dan Polri bersinergi dengan warga masyarakat. Saat ini adanya ancaman yakni terorisme, cyber tech, korupsi, hate speech dan hoax,” sambungnya.

Kapolres berharap kepada generasi muda untuk kedepannya menjadi lebih baik sebagai generasi penerus bangsa.

“Wonogiri pada umumnya aman dan kondusif serta terjaga kerukunan dan toleransi antar umat beragama, prinsipnya kegiatan ini membangun wonogiri Sesarengan Mbangun Wonogiri,” tutupnya. ( red )

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed