Sonjo Wargo di Puhpelem, Kapolres Berikan Himbauan Kamtibmas

Wonogiri- Bertempat di Pendopo Kecamatan Puhpelem telah dilaksanakan sonjo wargo / tatap muka Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing, S.IK, MH, M.Si dan para PJU Polres Wonogiri dengan warga masyarakat Kecamatan Puhpelem dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif, Selasa (25/2) malam.

Kegiatan tersebut dihadiri Forkompincam Puhpelem, kades, lurah, tomas, toga, toda dan sejumlah perguruan beladiri.

Camat Puhpelem, Jaiman mengatakan wilayah Kecamatan Puhpelem beraneka ragam wilayahnya, walaupun ada beberapa titik wilayah yang rawan longsor namun semua sudah terpetakan.

“Malam ini ajang silaturahmi bisa tatap muka langsung para warga masyarakat Kecamatan Puhpelem, warga bisa menyampaikan uneg – uneg sebagai momentum yang bagus dalam pertemuan malam ini,” ujarnya.

Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing,S.IK,MH,M.Si menjelaskan pihaknya ingin menyapa warga Puhpelem, dalam bekerja pihaknya tidak bisa bekerja sendiri dan memerlukan dukungan dengan warga masyarakat.

“Kami tidak bisa bekerja sendiri tanpa ada dukungan para warga, kami TNI dan Polri bersinergi dengan warga masyarakat,” katanya.

Dikatakannya, saat ini adanya ancaman yakni terorisme, cibertech, korupsi, hate speech dan hoax harus ditanggulangi bersama. Pihak Polres Wonogiri kini telah melaksanakan zona integritas, wilayah bebas dari korupsi.

“Terima kasih masyarakat wonogiri pada umumnya aman dan kondusif serta terjaga kerukunan dan toleransi antar umat beragama, prinsipnya kegiatan ini membangun Wonogiri dengan sesanti Sesarengan mBangun Wonogiri,” ungkapnya.

Dalam acara tersebut juga diadakan sesi tanya jawab antara hadirin dengan Kapolres Wonogiri.

Kapolres Wonogiri menghimbau terkait kegiatan masyarakat maupun organisasi untuk secepatkan memberitahukan kepada Polsek maupun Polres. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *