oleh

Solidaritas Tinggi, Pengurus SMSI Muaro Jambi Jenguk Dewan Penasehat yang Tengah Dirawat Di RSUD Ahmad Ripin Sengeti

Jambi – Ketua Badan Kehormatan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (BK-DPRD) Kabupaten Muaro Jambi, Edison menjenguk Kepala Dinas Lingkungan Hidup yang tengah dirawat di RSUD Ahmad Ripin Sengeti.

Edison saat dikonfirmasi awak media menyampaikan Muaro Jambi sudah memiliki Rumah Sakit Tipe C, menurut nya RSUD Ahmad Ripin sudah mengalami perubahan baik disegi pelayanan, maupun fasilitas yang ada.

“Tadi saya jenguk Kadis DLH, saat ini beliau tengah dirawat di RSUD Ahmad Ripin Sengeti. Saya juga sempat tanya bagaimana pelayanan rumah sakit Ahmad Ripin Sengeti,” katanya.

Edison menambahkan dari keterangan yang didapatnya, Pelayanan Rumah Sakit sudah jauh berubah dari sebelumnya.

“Pak Kadis DLH yang masih muda, enerjik mau berobat disini, ini suatu hal yang luar biasa,” ucapnya.

Edison berharap, langkah ini patut dicontoh oleh Pejabat Muaro Jambi lainnya, jika sakit dapat berobat di Rumah Sakit Ahmad Ripin Muaro Jambi.

“Ayo kita gunakan dan manfaatkan fasilitas yang ada di tempat kita, terutama bagi pejabat dan masyarakat yang ada disekitar sini. Saya rasa fasilitas dan pelayanannya tidak jauh beda dengan rumah sakit lain yang ada di Jambi ini,” harapnya.

Sementara itu, Kadis DLH Muaro Jambi, Evi Syahrul saat dikunjungi Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Muaro Jambi mengucapkan terimakasih atas layanan yang diberikan oleh pihak Rumah Sakit Ahmad Ripin Muaro Jambi.

“Alhamdulillah layanan bagus, fasilitas nya juga sudah memadai. Saya selama menjalani operasi Wasir Hemorrhoid tidak ada kendala berarti, operasinya berjalan lancar. Kini tinggal masa penyembuhan,” ujarnya.

Sementara itu, Pengurus SMSI Kabupaten Muaro Jambi Junaidi mengatakan, Kepala Dinas LH Muaro Jambi Evi Syahrul merupakan Dewan Penasihat SMSI Muaro Jambi.

Baca Juga  Khidmat Peringatan Hari Santri Nasional di Pondok Pesantren Nurul Falah

“Hari ini kami berkesempatan menjenguk salah Dewan Penasihat SMSI Muaro Jambi. Kami Doakan semoga beliau cepat sembuh,” harapnya.

Terpisah Kadis Kesehatan Muaro Jambi, Afifudin saat ditemui awak media mengatakan, RSUD Ahmad Ripin saat ini sudah memiliki berbagai Dokter Spesialis, selain itu, fasilitas yang ada juga sudah cukup memadai.

“Jangan khawatir, masyarakat yang mau berobat kesini akan terlayani, karena secara fasilitas, layanan maupun dokter spesialis nya disini sudah lengkap,” ujarnya.

“Jika masyarakat banyak memanfaatkan fasilitas disini, otomatis PAD kita juga akan bertambah. Apalagi sebentar lagi ada Perbub yang mengatur tentang sistem rujukan, bahwa semua Puskesmas Primer maupun klinik swasta yang ada di Muaro Jambi merujuknya ke RSUD Ahmad Ripin Muaro Jambi,” tandasnya. (RedG/Jun)

Komentar

Tinggalkan Komentar