oleh

Sogan SE Eks Karesidenan Pekalongan Rapatkan Barisan Pra Deklarasi

Pekalongan– Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se-Eks Karesidenan Pekalongan melakukan musyawarah pra deklarasi Sobat Ganjar Nusantara ( SOGAN) pada Minggu ( 12/12/2021). Bertempat dirumah makan Sego Dalem Pekalongan.

Dalam acara tersebut, dihadiri Winoto Jamin selaku Koordinator Sogan wilayah Pantura Barat, Yohandi Pengurus DPP Sogan, DPC Sogan Kabupaten Barang, DPC Sogan Kabupaten Pekalongan, DPC Kota Pekalongan, dan DPC Sogan Kabupaten Pemalang.

Ketua DPC Sogan Kabupaten Pemalang, Angger BL Haryanto menyatakan pastinya kita dalam relawan sogan harus mempunyai jiwa peduli dan sosial.

“Karena kita adalah relawan, Maka saya berharap legalitas sogan upayakan secepatnya guna sebagai payung hukum dan berharap kedepan sogan punya program kerja setrategis ” ujar Ketua DPC Sogan Kab. Pemalang.

Selain itu, Totok selaku Ketua DPC Kabupaten Batang menambahkan pastinya apa yang disampaikan saudara Angger saya setuju, Karena kalau sudah ada legalitas, kita kalau mengadakan kegiatan sudah tidak ada kendala, tambahnya.

Sementara, menurut Dedi Selaku Pengurus Sogan Kabupaten Pekalongan menyampaikan tentang nama Sogan di Pekalongan sudah sangat dikenal, soal legalitas Sogan pastinya sudah ada.

“Hanya mekanismenya kita ditingkat DPC belum ada kesiapan, kebersamaan waktu, dan soal kesulitan pupuk oleh para petani, baik petani dari Pemalang, maupun Pekalongan, Kebetulan disini ada pengurus DPP, maka nanti bisa diusulkan ke pusat”, Kata Dedi.

Selanjutnya, Winoto Koordinator Sogan Pantura Barat menjelaskan berdasarkan petunjuk dari Ibu Ketum, kita selalu relawan untuk sementara meningkatkan elektabilitas Pak Ganjar yang kita dukung bersama.

” Tentunya kita tidak lepas berjiwa sosial kegiatan kita selalu relawan, keterkaitan nanti deklarasi insya Allah nanti akan di laksanakan di Pekalongan pada bulan Februari 2022″, tuturnya.(RedG)

  • Penulis : Teguh
  • Editor : Sarwo Edy

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed