oleh

Sogan, Relawan Harus Mandiri

Pemalang – Ganjarist yang bergabung dalam Sobat Ganjar Nusantara (SOGAN) Kabupaten Pemalang mulai serius membangun jaringan dan dukungan terhadap gubernur Jawa Tengah untuk maju dalam helatan Pemilihan Presiden 2024.

Pertemuan rutin mulai  digelar, kali ini sekaligus peresmian Kantor Sekretariat DPC Sogan Kabupaten Pemalang. Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor DPC Sogan Kab. Pemalang di Jalan Reksa Wana No. 19, Kecamatan Pemalang, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah. Minggu 21 November 2021.

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPC Sogan Kabupaten Pemalang, Wakil Ketua DPC Sogan, Bendahara, Pembina DPC Sogan, Ketua Bidang DPC Sogan, dan Ketua PAC Sogan se-Kabupaten Pemalang.

Ketua DPC Sogan Kabupaten Pemalang Angger BL Haryanto menyampaikan kepada semua pengurus harian, DPC, PAC sogan ini harus menjadi relawan atau organisasi yang mandiri, intinya mandiri itu ya jangan meminta-minta sumbangan, tapi kita mengedepankan azas gotong- royong.

“Karena jati diri relawan atau sebuah organisasi itu terletak pada kemandiriannya, karena sogan ini bisa besar dengan sebuah kemandirian, baik itu biaya. Dan kita topang dengan cara gotong royong kita lakukan dengan cara bersama-sama agar sogan ini menjadi organisasi relawan yang mandiri, ” Ujarnya.

Menurut Ketum DPP Sogan Mahni Sindoro ketika dihubungi terpisah menyampaikan bahwa, latar belakang hanya tukang jual sayur, Maka secara kebetulan sejak Pak Jokowi nyalon Pilpres hingga sekarang saya beserta rekan-rekan relawan Jokowi masih tetap solid.

“Maka melalui sobat Ganjar (SOGAN) mari kita satukan visi dan misi guna mengawal Pak Ganjar sebagai Presiden mendatang (2024) nanti.” ungkap Mahni Sindoro.

Selain itu Ketum DPP menghimbau kepada semua relawan (SOGAN) se Nusantara, Upayakan kepedulian kita bersama di keluarga besar (SOGAN), Karena yang nama nya relawan adalah tidak ada tendensi, Baik untuk kepentingan pribadi maupun kepentingan kelompok, Insya Allah melalui keluarga besar (SOGAN) bisa mengakses sesuai bidangnya masing-masing, Pungkasnya. (RedG)

  • Penulis : Teguh
  • Editor : Sarwo Edy

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed