oleh

Soal Ketidakhadiran di Acara Hari Ulang Tahun PDI-P, Ganjar Enggan Berkomentar

Semarang – Ramai diperbincangkan terkait Ketidakhadiran Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo di dalam rangkaian acara Hari Ulang Tahun Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) di Panti Marhaen, Semarang, pada Sabtu (22/5).

Saat ditemui pasca pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Sragen sekaligus Demak di gedung Gradhika Bhakti Praja, Semarang.

Soal itu, Ganjar Pranowo enggan banyak berkomentar terkait ketidakhadirannya dalam rangkaian acara Hari Ulang Tahun Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).

Ganjar menegaskan, bahwa hal-hal seperti itu tak perlu dipertanyakan. Ia juga mengatakan tidak hadir dalam acara karena tidak mendapatkan undangan.

“Lho kaya ngono kok ditekoi (seperti itu saja ditanyakan). Aku ki wong Jowo kok yo (Aku ini orang Jawa),” ujar Ganjar.

Sebagai informasi, Ganjar saat itu tak diundang di Hari Ulang Tahun PDI-P di Panti Marhaen itu membuat ramai diperbincangkan oleh media.

Dalam acara itu, Ketua Dewan Pimpinan Pusat PDI-P Puan Maharani menghadiri acara tersebut. Padahal, seluruh kader dari Jawa Tengah turut hadir.

Ketidakhadiran Ganjar Pranowo, Ketua DPD PDI-P Jateng, Bambang Wuryanto membenarkan hal tersebut. Dalam kesempatan itu, dirinya menilai bahwa Ganjar Pranowo terlalu ambisius untuk nyapres 2024. Hal itu diungkapkan saat momen Hari Ulangtahun PDI-P. (RedG/Dicky Tifani Badi)

Komentar

Tinggalkan Komentar