oleh

SMSI Provinsi Jambi Kirimkan 25 Pengurus Hadiri Puncak Peringatan HPN 2024 yang Dibuka Presiden RI

JAKARTA – Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Jambi bertolak ke Jakarta dalam rangka menghadiri langsung rangkaian peringatan Hari Pers Nasional (HPN) yang digelar pada tanggal 17 hingga 20 Februari mendatang.

Seluruh insan Pers yang ada di Indonesia khususnya organisasi Pers dan Perusahaan media khususnya SMSI yang juga merupakan konstituen Dewan Pers turut menghadiri langsung seluruh rangkaian peringatan HPN 2024.

Ketua SMSI Provinsi Jambi Mukhtadi Putra Nusa melalui Sekretaris SMSI Prima Satria saat dikonfirmasi menyebutkan bahwa untuk SMSI Provinsi Jambi sendiri saat ini telah berada di Jakarta dan tengah mengikuti rangkaian HPN tersebut.

” Untuk kegiatan rangkaian peringatan HPN tersebut diantaranya Seminar Selamatkan Bumi, Konferensi Kerja Nasional dan Pembagian seribu bibit mangrove, ” ungkapnya, Sabtu (17/2/23).

Selanjutnya untuk rangkaian kegiatan HPN lainnya seperti pembacaan puisi, Konvensi Media Massa, Rakernas SMSI, Seminar BUMN dan peluncuran buku Erick Thohir. Untuk acara puncak HPN dijadwalkan akan dihadiri Presiden Joko Widodo pada 20 Februari mendatang.

” Kita berharap seluruh pengurus mengikuti rangkaian HPN, yang mana selain bertujuan untuk menambah wawasan, juga bertujuan untuk ajang silaturahmi antar sesama pemilik media, insan pers se Indonesia, ” lanjutnya.

Tidak hanya itu saja, dalam rangkaian tersebut juga Rakernas SMSI yang nantinya dihadiri Ketua Umum SMSI Pusat Firdaus yang akan diselenggarakan pada senin malam pukul 19.30 Wib di Ancol.

Sementara itu, Ketua Panitia HPN SMSI Provinsi Jambi Sabar Yusminarni turut menyebutkan bahwa untuk pengurus SMSI Provinsi Jambi yang berangkat menghadiri peringatan HPN 2024, SMSI Provinsi Jambi mengirimkan sebanyak 25 orang pengurus yang dikomandoi langsung Ketua SMSI Provinsi Jambi Mukhtadi Putra Nusa yang juga merupakan Pimpinan Jambi TV.

Baca Juga  Kapolda Jambi Apresiasi Penangan Covid-19 di Jambi

” Untuk kloter pertama kita berangkat menggunakan pesawat yang bertolak ke Jakarta pada Jum’at (16/2/24), dan nantinya ada juga menyusul hari ini, Sabtu (17/2/24) berangkat menggunakan Jalur Darat, “pungkasnya. (RedG/*)

Komentar

Tinggalkan Komentar